TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

KH. Marzuki Mustamar menemui Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata yang silaturahmi ke pondoknya, Jumat (07/05/2021).

Ketua PWNU : Jangan Mudik Untuk Cegah COVID-19

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Pengasuh Pondok Pesantren Sabilurrosyad, Jl. Raya Candi VI, Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, KH. Marzuki Mustamar mendukung kebijakan pemerintah agar masyarakat tidak mudik saat Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021. Karena hal ini untuk memutus penyebaran COVID-19.

 

KH. Marzuki Mustamar menemui Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata yang silaturahmi ke pondoknya, Jumat (07/05/2021).

 

HAL INI disampaikan KH. Marzuki Mustamar usai menemui Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata yang silaturahmi ke pondoknya, Jumat (07/05/2021).

Turut hadir dalam pertemuan itu, Kapolsek Sukun Kompol Suyoto, Kasat Intelkam Polresta Malang Kota AKP Muhammad Syuhada, Kasat Lantas Polresta Malang Kota  Kompol Ramadhani Nasution, Kanit Intelkam Polsek Sukun Iptu Yuli Widodo, Kasubag Humas Polresta Malang Kota Iptu Marhaeni, Panit I Binmas Polsek Sukun Ipda Dian W,  serta anggota Babinkamtibmas dan Babinsa Karangbesuki.

“Keputusan pemerintah agar masyarakat tidak mudik dalam rangka pencegahan COVID-19. Jangan mudik dulu. Namun kami juga menghimbau petugas di lapangan untuk luwes. Apabila ada yang perjalanan tapi tidak mudik, dan sangat penting, yang biarkan saja, ” terang KH. Marzuki Mustamar.

Namun Ketua PWNU Jatim ini  menambahkan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan. “Tidak mudik, mengurangi mobilitas, dan jangan lupa pakai masker,” pesannya.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata silaturahmi ke Ketua PWNU Jatim, KH. Marzuki Mustamar, di Ponpes Sabilurrosyad Jl. Raya Candi VI, Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun Kota Malang, Jumat (07/05/2021

“Silaturohmi ini untuk memohon dukungan tokoh agama. Tujuanya, untuk berpartisipasi menjaga kondusifitas kamtibmas Kota Malang,” terang Kasubag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni.  (aji/mat)