13 April 2024

`

Kepala BKAD Kabupaten Malang Raih Doktor Ilmu Sosial

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Malang, Jawa Timur, Wahyu Kurniati, SS, MSi, berhasil meraih gelar doktor di bidang Ilmu Sosial dari Program Studi Doktor Ilmu Sosial Program Pascasarjana Universitas Merdeka (Unmer) Malang, Rabu (02/11/2022) siang. 

 

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Malang, Jawa Timur, Dr. Wahyu Kurniati, SS, Msi, bersama rekan kerjanya setelah berhasil meraih gelar doktor di bidang Ilmu Sosial dari Program Studi Doktor Ilmu Sosial Program Pascasarjana Universitas Merdeka (Unmer) Malang, Rabu (02/11/2022) siang.

 

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Malang, Jawa Timur, Dr. Wahyu Kurniati, SS, MSi.

SAAT SIDANG Terbuka Promosi Doktoral di Universitas Merdeka Malang, Rabu (02/11/2022) siang, mantan Kepala Bagian Umum ini membacakan disertasi dengan judul Persepsi Aparatur Sipil Negara Perempuan Terhadap Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama  (Kajian Realitas Sosial Pada Lingkup Sipil Aparatur Negara Perempuan Yang Duduk  Dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang).

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Malang, Jawa Timur, Dr. Wahyu Kurniati, SS, Msi, meraih gelar doktor di bidang Ilmu Sosial dari Program Studi Doktor Ilmu Sosial Program Pascasarjana Universitas Merdeka (Unmer) Malang, Rabu (02/11/2022) siang.

Prof. Dr. Bonaventura NGW, MS, selaku promotor, menjelaskan, Wahyu Kurniati berhasil mempertahankan disertasinya sehingga meraih gelar doktor dengan hasil Sangat Memuaskan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Nurman Ramdansyah yang hadir dalam kegiatan itu, memberikan ucapan selamat kepada  Wahyu Kurniati. “Semoga gelar yang diraih ini memberikan inspirasi dan motivasi kepada para ASN lainnya. Karena belajar tidak terbatas umur dan jabatan,” katanya.

Hadir pada sidang terbuka promosi doktoral tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, Dr. Miskat, SH, MH, Kepala BKPSDM, Nurman Ramdansyah, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. Suwadji, S.IP, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Nurcahyo, SH., M.Hum, Asisten Administrasi, Dra. Mursida, Apt., M.Kes., Inspektur Kabupaten Malang, Dr. Tridiyah Maistuti, SH, MSi, dan sejumlah undangan lainnya. (mat)