25 April 2024

`

Kejari Kota Malang Salurkan Donasi Untuk Anak Yatim

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Kejaksaan Negeri Kota Malang bekerjasama dengan ormas Madas (Madura Asli), menyerahkan sejumlah paket sembako kepada para anak yatim di beberapa titik di Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (26/08/2023) siang.

 

Sebagian anak yatim yang mendapat santunan dari Kejaksaan Negeri Kota Malang bekerjasama dengan ormas Madas (Madura Asli), Jumat (26/08/2023) siang.

 

DIAWALI dengan penyerahan bantuan kepada anak yatim di Masjid Nurul Mustaqim, Kacuk. Kemudian ke sejumlah anak yatim di masjid Baitul Mustofa di Kelurahan Gadang, Gang 17, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Kejaksaan Negeri Kota Malang bekerjasama dengan ormas Madas (Madura Asli), menyerahkan sejumlah paket sembako kepada para anak yatim di beberapa titik di Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (26/08/2023) siang.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, melalui Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Kota Malang, Muhammad Bayanullah, menjelaskan, aksi tersebut digelar secara rutin. “Acara ini kami selenggarakan sebagai wujud syukur. Ada puluhan paket sembako dan santunan yang diberikan untuk para anak yatim” terangnya, Jumat (26/08/2023) siang.

Muhammad Bayanullah menjelaskan, rasa syukur itu atas limpahan dan berkah rezeki yang diterima, terutama dalam menunaikan kewajiban sebagai aparat Kejaksaan Negeri Kota Malang. “Bantuan ini merupakan hasil akumulasi dari para donasi rutin pejabat Kejaksaan Negeri Kota Malang untuk menggelar jumat berkah. Kegiatan ini rutin, menyeluruh di kawasan di Kota Malang,” jelasnya.

Ke depan, kejaksaan akan terus menggelar aksi serupa setiap Jumat. Selain untuk amal, juga agar semakin dekat dengan warga Kota Malang.

Sementara itu, Katua Madas DPC Malang Raya, Ashadi, mengaku senang bisa turut berbuat membantu sesama. “Alhamdulilah, senang bisa membantu, terutama bagi anak- anak kami yang sudah kehilangan orang tuanya. Kini bisa sedikit mengobati kesedihan mereka,” katanya. (aji/mat)