23 April 2024

`

Kapolresta Bagikan Bingkisan Kepada Jukir

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke-72, serta memaknai bulan suci Ramadahan, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri melaksanakan bhakti sosial di Kelurahan Tlogowaru, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Rabu (13/06/2018).

 

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri.
Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri menyerahkan bingkisan kepada juru parkir.

 

Ketua Bhayangkari yang juga isteri Kapolres Malang Kota, Ny. Asfuri.
Ketua Bhayangkari yang juga isteri Kapolres Malang Kota, Ny. Asfuri menyerahkan bingkisan.

TAK KURANG dari 60 warga, mendapatkan bingkisan dari orang nomor satu di jajaran Kepolisian Kota Malang ini. Pemberian bingkisan, dilakukan langsung Kapolresta Malang, di hadapan para undangan yang hadir.

“Semoga apa yang kami berikan, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri menyerahkan bingkisan kepada warga Keluranan Tlogowaru.
Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri menyerahkan bingkisan kepada warga Keluranan Tlogowaru, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Hadir dalam acara ini, Kapolsek Kedungkandang, Camat Kedungkandang, Lurah Tlogowaru serta puluhan undangan.

Tidak hanya di situ. Usai memberikan bingkisan di kawasan Kedungkandang, Kapolres Malang Kota berlanjut dengan memberikan bingkisan kepada masyarakat di lingkungan Polresta Malang.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri bersama jajaran.
Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri bersama jajaran setelah menyerahkan bingkisan kepada warga Keluranan Tlogowaru, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Bersama beberapa anggota dengan pengawalan, Kapolresta Malang berjalan kaki di depan Rumah Sakit Saiful Anwar dan sekitarnya.

Asfuri memberikan secara langsung bingkisan kepada para jukir dan pedagang kaki lima (PKL). Aksi ini sempat menarik perhatian warga sekitar, termasuk para pengguna jalan. (ide)