22 April 2024

`

Juara 2 di Kajati Cup, Ketum PBSI Kabupaten Malang Beri Divan Bonus Rp 3 Juta

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Mochammad Divan Wildan Achsan, salah satu atlet bulutangkis PBSI Kabupaten Malang yang berlaga di Kajati Cup (Piala Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur) pada 31 Juli – 5 Agustus 2023 di GOR Sudirman, Surabaya, mendapat bonus dari Ketua Umum PBSI Kabupaten Malang, H. Imam Sumantri, ST, MT, MH, sebesar Rp 3 juta, setelah menjadi juara 2 dalam event tersebut. Bonus diserahkan di SAME Hotel, Malang, Minggu (13/08/2023) siang.

 

Mochammad Divan Wildan Achsan, salah satu atlet bulutangkis PBSI Kabupaten Malang yang berlaga di Kajati Cup (Piala Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur) pada 31 Juli – 5 Agustus 2023 di GOR Sudirman, Surabaya, meraih juara 2.

 

Mochammad Divan Wildan Achsan, saat berlaga di Kajati Cup (Piala Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur) pada 31 Juli – 5 Agustus 2023 di GOR Sudirman, Surabaya.

KETUA Umum PBSI Kabupaten Malang, H. Imam Sumantri, ST, MT, MH, menjelaskan, bonus diberikan karena Divan yang turun di tunggal remaja putra ini, dinilai berprestasi dalam ajang tersebut, sehingga membawa nama baik PBSI Kabupaten Malang dan klub tempatnya berlatih, PB AIC Famindo yang home base-nya ada di Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang.

“Kami, para pengurus, sejak awal sudah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para atlet, khususnya bagi atlet yang masuk dalam Puslatkab PBSI Malang. Semu fasilitas akan kami sediakan, termasuk bonus bagi mereka yang berprestasi. Nah, bonus yang kami berikan kepada Divan ini adalah salah satu wujud bahwa pengurus PBSI Kabupaten Malang sungguh-sungguh memberikan perhatian kepada para atlet,” kata Imam Sumantri.

Ketua Umum PBSI Kabupaten Malang, H. Imam Sumantri, ST, MT, MH, memberikan bonus kepada Divan sebesar Rp 3 juta, di SAME Hotel, Malang, Minggu (13/08/2023) siang.

Pemilik biro perjalanan wisata go!Plesir.com ini menambahkan, dengan adanya bonus seperti ini, diharapkan para atlet yang lain juga semakin giat berlatih dan berprestasi. “Kami harap bonus ini dapat menjadi pemicu semangat para atlet. Kepada Divam saya berpesan agar lebih meningkatkan prestasi, giat berlatih, dan jangan pernah putus asa,” tandasnya.

Memang, di era kepengurusan PBSI Kabupaten Malang 2023 – 2027 yang baru dilantik Ketua Umum PBSI Jawa Timur, Tonny Wahyudi di SAME Hotel, Malang, Minggu (13/08/2023) siang, fasilitas atlet benar-benar dijamin. Mulai raket, sepatu, kaos dan celana, hingga senar raket. “Jika senar raket putus saat latihan di PBSI, langsung bawa ke Nico Sport, minta ganti. Nanti PBSI yang bayar,” tegas Imam Sumantri.

Seperti diketahui, dalam babak final Kajati Cup beberapa waktu lalu, Moch Divan Wildan Achsani, putra pasangan Saiful Anam dan Suci Atini, kalah lawan Gusti Firmansyah (PB Jaya Raya Satria) 20-22 dan 19-21. (iko/mat)