25 April 2024

`

Jelang Porwanas, Pemain Bulutangkis PWI Jatim Latihan di GOR Unggul

2 min read
“Jadi, hari ini kita mulai latihan bersama secara resmi di GOR USC ini. Nantinya GOR ini akan dijadikan venue pertandingan bulutangkis. Sengaja kita pilih GOR ini untuk latihan agar para pemain terbaiasa dan cepat beradaptasi dengan lapangan. Alhamdulillah, semua pemain bisa hadir. Bahkan pelatih juga bisa hadir.”

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Menjelang pelaksanaan Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) 21 – 27 November 2022 di Malang, Jawa Timur, pemain cabang olah raga (cabor) bulutangkis PWI Jawa Timur, mulai melakukan latihan resmi di GOR Unggul Sport Center (USC) Jl. Raya Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Minggu (18/09/2022) siang.

 

Para pemain, coordinator, dan manajer Cabor Bulutangkis PWI Jawa Timur dalam Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas), mulai latihan resmi di GOR USC, Karanglo, Singosari, Kabupaten Malang, Minggu (18/09/2022) siang.

 

Koordinator Tim Cabor Bulutangkis PWI Jawa Timur dalam Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas), Budi (kaos hitam), memberikan arahan kepada para pemain saat latihan perdana di GOR USC, Karanglo, Singosari, Kabupaten Malang, Minggu (18/09/2022) siang.

SEMUA pemain cabor bulutangkis PWI Jawa Timur yang dipersiapkan mengikuti Porwanas, hadir dalam latihan perdana ini. Di antaranya, Abdul Muntholib, Rahmat, Hari, Nico Aditya Ervando, Brio Dwi Agustino, dan Musdori sebagai pelatih. Bahkan koordinator tim, Budi Haryono dan manajer tim, H. Iwan Sumartono, SE, SH, MH, ikut mendampingi para pemain.

“Jadi, hari ini kita mulai latihan bersama secara resmi di GOR USC ini. Nantinya GOR ini akan dijadikan venue pertandingan bulutangkis. Sengaja kita pilih GOR ini untuk latihan agar para pemain terbaiasa dan cepat beradaptasi dengan lapangan. Alhamdulillah, semua pemain bisa hadir. Bahkan pelatih juga bisa hadir,” kata Budi, saat membuka sesi latihan.

Manajer Tim Cabor Bulutangkis PWI Jawa Timur dalam Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas), Iwan (kaos merah celana gelap), memberikan arahan kepada para pemain saat latihan perdana di GOR USC, Karanglo, Singosari, Kabupaten Malang, Minggu (18/09/2022) siang.

Budi Haryono menambahkan, pada September 2022 ini, latihan akan dilakukan rutin tiap Minggu di GOR USC Karanglo, Singosari, Malang. “Nanti, menginjak Oktober 2022, mendekati pelaksanaan Porwanas, latihan akan kita intensipkan lagi. Paling tidak seminggu dua kali. Saya rasa, teman-teman pemain, khususnya yang  dari Malang (Niko, Brio, Tolib, Rahmat) sudah terbiasa berlatih bersama, sehingga mudah beradaptasi,” ujarnya.

Budi pun berharap dari cabor bulutangkis bisa menyabet medali emas pada gelaran olah raga antar wartawan se Indonesia ini. “Minimal dapat satu emas dari tiga emas yang diperebutkan di cabor bulutangkis ini. Namun kita berharap bisa lebih dari satu emas,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Manajer Tim Cabor Bulutangkis PWI Jawa Timur, Iwan Sumartono, pun berharap para pemain dapat memberikan yang terbaik bagi kontingen PWI Jawa Timur. “Kalah menang itu hal biasa dalam suatu pertandingan. Namun kita tetap punya target. Kalau dapat medali emas, kita akan syukuran,” katanya yang diamini para pemain. (mat)