25 Februari 2024

`

Indofood Mudik Gratis Bersama Warmindo

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Infofood CBP) kembali  melaksanakan mudik gratis bersama pelaku usaha Warung Makan Indomie (Warmindo) di kawasan Malang Raya dan sekitarnya. Titik pemberangkatan berada di Musium Brawijaya, Jl.Besar Ijen, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Sabtu (09/06/2018).

 

Sejumlah bus disiapkan untuk mengangkut pengusaha yang mudik gratis bersama Indofood.
Manajer Indofood Iwan Gunawan.

IWAN GUNAWAN, Manajer Indofood mengatakan, program mudik gratis, tahun ini sudah yang ke 24 kalinya, sejak pertama kalinya tahun 2004.

“Permintaan kuliner di Kota Malang cukup tinggi. Selain itu ada juga komunitasnya. Karena itu, kota ini  dipilih   menjadi salah satu titik kumpul pemberangkatan. Untuk di Malang, sejumlah 140 orang, para pengusaha warmindo dan komunitas Kayunyun dengan 2 bus, tujuan mudik ke arah Jawa Barat,” tuturnya, jelang pemberangkatan.

Para pengusaha warmondi yang akan mudik.

Iwan melanjutkan, secara nasional,  keberangkatan mudik dilakukan di 37 titik lokasi. Beberapa tujuan mudik di antaranya, Kuningan, Sumedang, Tasikmalaya, Garut, Tegal, Pemalang, Semarang, Solo, Jogjakarta, Cirebon dan Ciamis. Sebelum pemberangkatan, terlebih dahulu dilakukan pengundian beberapa hadiah bagi pemudik.

“Pemberangkatan pertama dimulai tanggal (8 – 12 /06). Totalnya ada 195 bus dengan jumlah penumpang 11.100 pengusaha warmindo beseta keluarganya. Titik keberangkatan tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogjakarta dan Malang,” lanjutnya.

Mudik gratis setiap tahun ini, merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan. Dengan semangat berbagi di bulan penuh kehangatan, Indomie berbagi dengan menyediakan sarana mudik yang aman dan nyaman. (ide)