25 Mei 2024

`

Imigrasi Palangkaraya Studi Tiru ke Tanjung Perak

1 min read

SURABAYA, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangkaraya melakukan studi tiru ke Imigrasi Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, untuk memperoleh wawasan baru dalam melaksanakan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Selasa (07/05/2024) siang.

 

 

SEBANYAK 10 pegawai mengikuti kegiatan ini, dipimpin Kepala Kantor Imigrasi Palangkaraya, Mulyadi. “Jadi, kami melakukan studi tiru. Tujuannya, untuk memperoleh wawasan baru dalam melaksanakan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” kata Mulyadi.

Rombongan tiba di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, Jl. Darmo Indah No 21, pukul 09.30 WIB, dilanjutkan dengan kegiatan office tour untuk meninjau fasilitas, sarana dan prasarana yang ada. Kegiatan berlanjut dengan sesi paparan dan diskusi di ruang aula.

Verico Sandi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak menyampaikan paparan yang informatif tentang praktik terbaik dan pengalaman yang berguna bagi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangkaraya.

“Kami senang bisa berbagi pengalaman dengan rekan-rekan dari Palangkaraya. Semoga kunjungan ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi dalam upaya mencapai Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, ” tutur Verico. (bri/mat)