23 April 2024

`

Hari Bhakti Lalu Lintas, 100 Tuna Wisma Dapat Santunan

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Sejumlah penyandang tuna wisma mendapat santunan dari Satlantas Polresta Malang Kota, Polres Batu, dan Polres Malang, Jawa Timur, Kamis (23/09/2021). Acara yang dipusatkan di Polres Batu, Jl A.P. III Katjoeng Permadi,, Junrejo, Kota Batu, ini digelar dalam rangka Bhakti Polisi Lalu Lintas Untuk Tuna Wisma terdampak COVID-19.

 

Para Kasat Lantas se Malang Raya menghadiri Bhakti Polisi Lalu Lintas Untuk Tuna Wisma di Polres Batu.

 

Salah satu tuna wisma menerima santunan saat Bhakti Polisi Lalu Lintas di Polres Batu.

MENURUT Kasubag Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto, selain dapat santunan, sebanyak 100 tuna wisma juga divaksin. Ini untuk mencegah penyebaran COVID-19. Sedangkan santunan diberikan untuk membantu meringankan beban para tuna wisma yang terdampak COVID-19.

“Acara ini dilakukan secara virtual dengan Polda Jatim. Acara dilanjutkan dengan pemberian talih asih kepada tuna wisma dari para Kapolres di Malang Raya untuk 100 tuna wisma. Usai pemberian tali asih, dilanjutkan dengan vaksin terhadap 100 tuna wisma.,” terang Kasubag Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto.

Eko menjelaskan, sejumlah undangan hadir. Di antaranya, Wakil Bupati Malang, Didik GS, Sekda Kabupaten Malang Wahyu Hidayat, serta sejumlah undangan lainnya. (aji/mat)