22 April 2024

`

Hadiri Pelantikan Ketua STIKes Kepanjen, Ini Pesan Wakil Bupati Malang

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Tri Nurhudi Sasono, S.Kep, Ns, M.Kep, resmi dilantik menjadi Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur,  periode 2023-2027 di aula kampus setempat, Senin (17/04/2023) siang. 

 

Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, menghadiri pelantikan Tri Nurhudi Sasono, S.Kep, Ns, M.Kep, menjadi Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, periode 2023-2027 di aula kampus setempat, Senin (17/04/2023) siang.

 

WAKIL BUPATI Malang, Didik Gatot Subroto, yang menghadiri acara ini berpesan agar pejabat yang baru dilantik lebih amanah dan bertanggung jawab. “Amanah dan tanggung jawab  ini harus dilaksanakan sebaik mungkin untuk memajukan STIKes Kepanjen sebagai instansi pendidikan yang professional, berbasis masyarakat, dan berdaya saing  tinggi guna memenuhi tuntutan tenaga kesehatan di tingkat nasional,” pesannya.

Para undangan menghadiri pelantikan Tri Nurhudi Sasono, S.Kep, Ns, M.Kep, menjadi Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, periode 2023-2027 di aula kampus setempat, Senin (17/04/2023) siang.

Tidak hanya itu,  mantan Ketua DPRD Kabupaten Malang ini juga  menjelaskan, upaya STIKes Kepanjen menuju perguruan tinggi yang unggul di tingkat nasional memerlukan sebuah komitmen yang harus dirintis, dirancang, dan dipersiapkan secara komprehensif dan partisipatif.

“Dengan semakin berkembangnya kompetisi dan kesadaran terhadap pentingnya mutu dan profesionalisme,  maka upaya ini harus didukung oleh segenap sumber daya dengan memperhitungkan tantangan dan peluang di masa depan. Hal ini menjadi bagian dari kesiapan institusi dalam mengimplementasikan strategi nasional untuk mampu bersaing secara global,” katanya.

Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, memberikan arahan saat menghadiri pelantikan Tri Nurhudi Sasono, S.Kep, Ns, M.Kep, menjadi Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, periode 2023-2027 di aula kampus setempat, Senin (17/04/2023) siang.

Di samping itu, STIKes Kepanjen juga memiliki potensi besar dengan peningkatan yang dilakukan terus-menerus berlandaskan pada prinsip Good University Governance yang mengutamakan aspek transparansi, akuntabilitas, independensi, dan keadilan. “Semoga dapat terwujud tata kelola yang baik bagi STIKes Kepanjen,” harapnya.

Mantan Kepala Desa Tunjungtirto, Kecamatan Singosari ini juga  berharap agar di bawah kepemimpinan yang baru, seluruh civitas akademika STIKes Kepanjen dapat memperkuat jalinan sinergi dan kolaborasi, baik dengan Pemerintah Kabupaten Malang maupun dengan para pemangku kepentingan lainnya, untuk meningkatkan sumber daya manusia, sarana, prasarana, dan teknologi informasi dalam upaya mewujudkan visi misi dan harapan besar STIKes Kepanjen. (iko/mat)