13 April 2024

`

Hadiri HUT Veteran, Ini Harapan Wabup Malang

2 min read

MALANG | TABLOIDJAWATIMUR.COM – Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, bersama sejumlah veteran, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke- 67, di Kantor DPC LVRI Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (02/01/2024) pagi.

 

Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, bersama sejumlah veteran, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke- 67, di Kantor DPC LVRI Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (02/01/2024) pagi.

 

Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, dialog dengan veteran, saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke- 67, di Kantor DPC LVRI Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (02/01/2024) pagi.

MENURUT Didik GS, para veteran adalah orang-orang yang harus dihormati dan dijadikan panutan. “Karena merekalah kita semua di sini, bisa seperti ini. Para Veteran telah berjuang mengorbankan semuanya untuk bangsa ini, sehingga kami sekarang bisa seperti ini. Sekarang tugas kami untuk memastikan bahwa perjuangan bapak ibu itu berarti bagi generasi penerus bangsa,” katanya.

Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, dialog dengan veteran, saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke- 67, di Kantor DPC LVRI Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (02/01/2024) pagi.

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Malang berharap, para veteran di Kabupaten Malang dapat terus menjaga api semangat kebangsaan, patriotisme, dan persatuan. “Bapak/Ibu sekalian merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam pembangunan daerah, utamanya dalam hal memberikan inspirasi tentang arti pengorbanan, keberanian, dan kesetiaan kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Perayaan ulang tahun LVRI tahun ini juga ditandai dengan penandatanganan prasasti sebagai tanda penghormatan dan pengakuan atas dedikasi serta jasa-jasa yang telah diberikan LVRI kepada nusa dan bangsa. Prasasti ini sekaligus menjadi simbol keabadian dari sikap patriotisme juga sejarah perjuangan kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Mari kita jaga dan lestarikan semangat persatuan, gotong royong, dan semangat kebangsaan yang telah ditanamkan lewat cucuran darah dan keringat para pahlawan di masa perjuangan kemerdekaan,” ajak Wabup Malang. (iko/mat)