29 November 2023

`

Hadiri Dies Natalis SMK Cendika Bangsa, Ini Pesan Wabup Didik

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Wakil Bupati Malang, Jawa Timur, Didik Gatot Subroto, menegaskan, sekolah tidak hanya bertanggung jawab terhadap kecakapan akademik bagi para siswanya, tapi juga memberikan pendidikan karakter agar memiliki akhlak yang baik.

 

Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, memberikan arahan saat menghadiri dies natalis ke-16 SMK Cendika Bangsa, di lapangan sekolah setempat, di Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (22/06/2023) siang.

 

Salah seorang pelajar putri menarikan tari remong dalam perayaan dies natalis ke-16 SMK Cendika Bangsa, di lapangan sekolah setempat, di Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (22/06/2023) siang.

HAL INI disampaikannya saat menghadiri dies natalis ke-16 SMK Cendika Bangsa, di lapangan sekolah setempat, di Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (22/06/2023) siang.

Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, bersama para pelajar dan guru berprestasi saat menghadiri dies natalis ke-16 SMK Cendika Bangsa, di lapangan sekolah setempat, di Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (22/06/2023) siang.

“Sekolah tidak hanya bertanggung jawab terhadap kecakapan akademik bagi para siswanya, tapi juga memberikan pendidikan karakter agar mereka memiliki akhlak yang baik, sehingga dapat dijadikan pedoman dalam menjalani aktivitas di sekolah, kehidupan sosial, dan kemasyarakatan yang sesungguhnya di kemudian hari,” pesannya.

Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, disambut para pelajar saat menghadiri dies natalis ke-16 SMK Cendika Bangsa, di lapangan sekolah setempat, di Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (22/06/2023) siang.

Dia menambahkan, kemajuan teknologi dan informasi berkembang pesat. Hampir semua aktivitas dapat dilakukan dengan memanfaatkan gadget (telepon pintar). Hal ini untuk menunjang kegiatan belajar mengajar para siswa dan guru. Kemudahan ini harus dimanfaatkan secara bijak, utamanya bagi para pelajar.

Mantan Ketua DPRD ini yakin, SDM unggul yang dilahirkan SMK Cendika Bangsa  akan memberikan warna terhadap dinamika dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Malang. “Terus jaga nama baik almamater dan berikan karya yang terbaik serta membanggakan bagi SMK kebanggaan kita bersama ini. Mudah-mudahan di usia yang semakin matang ini, SMK Cendika Bangsa senantiasa mendapatkan rahmat dan keberkahan dari Allah SWT, dan mampu mencetak generasi yang berprestasi, inovatif, dan kreatif,” harapnya. (bri/mat)