25 April 2024

`

Hadiah Melimpah, Pelayanan OK, Pemain dan Official Puas Ikut Kejuaraan Bulutangkis Bupati Malang Cup

3 min read

MALANG | TABLOIDJAWATIMUR.COM – Sejumlah pemain dan official klub yang mengikuti kejuaraan bulutangkis Bupati Malang Cup Open Nasional di GOR Unggul Sport Center (USC) Karanglo, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, 18 – 23 Desember 2023, memberi apresiasi luar biasa terhadap pelaksanaan event yang baru pertama kali digelar PBSI Kabupaten Malang ini.

 

Bang Heppy (service) bersama pasangannya, Risdiyanto, dari PB All Reyhan, Jakarta, saat.melakoni laga final Bupati Malang Cup di GOR USC, Singosari, Malang, Sabtu (23/12/2023) petang.

 

Heppy (acungkan jempol) bersama Official PB All Reyhan, Ryan, usai final Bupati Malang Cup 2023 di GOR USC, Karanglo, Singosari, Kabupaten Malang, Sabtu (23/12/2023) malam.

OFFICIAL PB AIC Famindo, Kota Bekasi, Jawa Barat, Ardiansyah, mengucapkan selamat kepada panitia karena sukses menggelar kejuaraan bulutangkis ini. Meski ada kekuarangan, namun secara umum dia mencatat, pelaksanaan sudah sangat bagus.

“Catatannya hanya jarak antara GOR yang satu dengan lainnya, kalau bisa jangan terlalu jauh. Namun secara umum sudah bagus,” pesannya, usai final, dan menerima hadiah uang pembinaan Rp 6.500.000, tropi, sertipikat, dan raket Hi Qua setelah meraih juara 1, Sabtu (23/12/2023) malam di GOR Unggul Sport Center (USC) Karanglo, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Hal senada disampaikan Admiral Heppy, atlet ganda putra kategori veteran usia 105 tahun yang membawa bendera All Reyhan, DKI Jakarta. “Kejuaraan Bulutangkis Bupati Malang Cup Open Nasional ini sungguh luar biasa. Pesertanya sangat banyak. Panitianya pun oke. Secara umum pelaksanaannya sangat bagus. Acaranya sangat sukses,” katanya, usai menerima hadiah uang pembinaan Rp 6.500.000, tropi, sertipikat, dan raket Hi Qua setelah meraih juara 1, Sabtu (23/12/2023) malam di GOR Unggul Sport Center (USC) Karanglo, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Tim keabsahan PBSI Jatim, Arif Rahman, memberikan apresiasi atas.penyelenggaraan Bupati Malang Cup 2023 di GOR USC, Malang, 18 – 23 Desember 2023.

Namun Admiral Heppy yang berpasangan dengan Risdiyanto ini berharap, ke depan, kalau bisa GOR-nya harus punya tribun yang standart. “Di sini kan tak ada tribun. Kalau pun ada, hanya kecil dan kurang standart. Kalau bisa, tahun depan harus pakai GOR yang ada tribunnya. Tapi secara umum pelaksanaan event ini sudah sangat bagus,” ujarnya.

Senada dengan Heppy, ketua kontingen PB All Reyhan (Jakarta), Ryan yang turun berpasangan dengan Agung di kelompok veteran usia 85 tahun, juga memberi apresiasi luar biasa terhadap pelaksanaan event berskala nasional ini. “Kebetulan saya dari Palembang, Sumatera Selatan. Tak rugi saya datang jauh-jauh ke Malang, mengikuti kejuaraan ini. Event ini sungguh luar biasa,” tandasnya.

Tim Keabsahan Pengprov Jatim, Arif Rahman, yang turun langsung ke Malang sejak H-1 hingga final, menilai, kejuaraan ini memang luar biasa. “Pesertanya terbanyak di Jawa Timur. Selamat, sukses buat PBSI Kabupaten Malang,” tegasnya.

Sementara itu, kejuaraan bulutangkis Bupati Malang Cup Open Nasional di GOR Unggul Sport Center (USC) Karanglo, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, 18 – 23 Desember 2023, resmi ditutup, Sabtu (23/12/2023) malam. Penutupan ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para juara.

Official PB AIC Famindo Kota Bekasi, Ardiansyah, memberikan apresiasi atas.penyelenggaraan Bupati Malang 2023 di GOR USC, Malang, 18 – 23 Desember 2023.

PB AIC Famindo, Kota Bekasi, Jawa Barat, sukses meraup 17 gelar juara dari berbagai kategori. Unggul jauh dari klub-klub lainnya. Beberapa atlet PB AIC Famindo, Kota Bekasi, yang meraih juara di antaranya, Keciano Fikri/Regina Pricilia Periera yang turun di ganda taruna campuran (GTC) meraih juara 1. Muhammad Yusuf yang turun di tunggal taruna anak (TTA) meraih juara 1. Pasangan Miftahul Nadja/Regina Pricilia Pereira yang turun di ganda remaja putri (GRI) meraih juara 1, serta beberapa atlet lainnya.

Selain dari PB AIC Famindo, Kota Bekasi, beberapa klub lain yang meraih juara di antaranya, pasangan Muhammad Syarief Hidayah/ Satria Ardano dari PB Jaya Rasa Samudera (Jombang) mampu meraih juara 1 (GTA). Pasangan Arif Fadli Juliansyah/Aldo Prana dari PB Saribumi (Solo) juga sukses meraih juara 1 kategori GRA.

Sementara itu, penutupan Bupati Malang Cup dihadiri sejumlah undangan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Malang, para sponsor, dan sejumlah pengurus PBSI Kabupaten Malang. Karena jumlah hadiah sangat banyak, sehingga mereka secara bergantian menyerahkan hadiah kepada para pemenang. (bri/mat)