8 Desember 2022

'

CUKAI SATPOL PP KOTA MALANG

Gelombang Aksi Damai Aremania Ada di Mana-mana

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Gelombang aksi damai Aremania menuntut keadilan Tragedi Kanjuruhan, terus berlangsung di Malang Raya. Bahkan aksi tidak hanya berkangsung di satu lokasi, tapi menyebar.

 

Para Aremania saat beraksi, tuntut keadilan tragedi Kanjuruhan.

 

Para Aremania menggelar spanduk, menuntut keadilan tragedi Kanjuruhan.

MULAI wilayah barat, Pujon, Batu, Karangploso, Landungsari, Soekarno Hatta, Blimbing, Fly Over Arjosari, Lesanpuro (Exit Toll Malang City), Buk Gluduk (Malang Kota Baru), Klayatan, Sukun,  dan lainya. Aksi  serentak dilakukan pada Minggu (20/11/2022).

Para Aremania menggelar aksi damai, menuntut keadilan tragedi Kanjuruhan.

“Mohon maaf, warga Kota Malang dan luar Malang, khususnya yang melewati arah Soekarno – Hatta, perjalanan terganggu,” terang Joko Agus, salah satu Aremania yang ikut aksi di kawasan Jl Soekarno Hatta (Soehat).

Di lokasi tersebut, aksi damai dimulai dari jembatan Soehat ke arah utara, sampai monumen pesawat di Jl. Terusan Borobudur, Blimbing,  Kota Malang.

Beragam komunitas tergabung menjadi satu. Salah satunya,  Aremania Dinoyo X, Aremania Lowokwaru Conection. Dengan satu tujuan, berorasi, menuntut keadilan penanganan Tragedi Kanjuruhan. Ini dilakukan karena tuntutan Aremania belum sepenuhnya dikabulkan. (aji/mat)