13 April 2024

`

Forum Me-DAN Gelar Pengobatan Gratis di Wonosalam

1 min read

JOMBANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM- Forum Medis dan Aksi Kemanusiaan (Forum Me-DAN) membagikan sejjumpah sembako dan pengobatan gratis kepada warga Dusun Sumberarum, Desa Sambirejo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (18/09/2021) siang.

 

Anggota Forum Medis dan Aksi Kemanusiaan Jawa Timur menyerahkan bantuan kepada warga Dusun Sumberarum, Desa Sambirejo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (18/09/2021) siang.

 

Tim medis memeriksa kesehatan warga Dusun Sumberarum, Desa Sambirejo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (18/09/2021) siang.

BAKTI SOSIAL yang dipusatkan di Masjid Al Huda dihadiri beberapa pengurus Sekber Relawan Penanggulangan Bencana (SRPB) Jawa Timur yang dipimpin Dian Harmuningsih. Selain itu, acara ini juga melibatkan mahasiswa STAI At Tahdzib, Jombang. yang melakukan KKN di dusun tersebut.

Anggota Forum Medis dan Aksi Kemanusiaan Jawa Timur memeriksa kesehatan warga Dusun Sumberarum, Desa Sambirejo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (18/09/2021) siang.

“Ini merupakan kegiatan kedua di tempat yang sama,” ungkap Koordinator Baksos dan Pengobatan Gratis Forum Me-DAN, Yan Aditya seraya menambahkan kegiatan sebelumnya digelar pada tahun 2019. “Teman-teman memang fokus pada pengobatan massal 3-4 tahun belakangan ini,” imbuhnya.

Baksos ini digelar dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. “Ini juga membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi COVID-19 yang belum usai,” tambah Dian Harmuningsih.

Warga setempat merasa terbantu dengan bantuan sembako ini. Mereka berterima kasih atas kegiatan sosial ini. (mat)