25 Mei 2024

`

Diantar 33 PAC, Sanusi Resmi Daftar Bupati Malang Lewat PDIP

2 min read
HM Sanusi disambut sejumlah pengurus DPC PDIP Kabupaten Malang saat menyerahkan formulir pendaftaran di Kantor DPC PDIP Kabupaten Malang, di Kepanjen, Rabu (08/05/2024) siang.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM –  Bupati Malang, HM Sanusi, resmi mendaftar menjadi Calon Bupati Malang periode 2024 – 2029 lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Formulir pendaftaran diserahkan sendiri kepada Ketua DPC PDIP, Didik Gatot Subroto di Kantor DPC PDIP Kabupaten Malang, di Kepanjen, Rabu (08/05/2024) siang.

 

Ketua PAC PDIP Tirtoyudo, Hendik Arso, menyerahkan formulir kepada HM Sanusi, disaksikan pengurus PAC lainnya.

 

HM Sanusi menyerahkan formulir pendaftaran kepada Ketua DPC PDIP Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto di Kantor DPC PDIP Kabupaten Malang, di Kepanjen, Rabu (08/05/2024) siang.

DENGAN mengenakan seragam PDIP warna merah menyala, HM Sanusi diantar ratusan kader dan Pengurus Anak Cabang PAC) PDIP se Kabupaten Malang saat menyerahkan formulir kepada panitia pendaftaran.
Ketika sampai di lokasi pendaftaran, HM Sanusi dan rombongan disambut Ketua DPC PDIP yang juga menjabat Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, Sekretaris DPC PDIP yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malang, Darmadi, serta sejumlah pengurus dan panitia pendaftaran.

“Terima kasih kepada semua kader PDIP se Kabupaten Malang yang sudah mengantar saya mendaftar untuk yang kedua kalinya. Tujuan saya hanya untuk mengabdi kepada rakyat. Terbukti sudah banyak yang diberikan untuk rakyat Kabupaten Malang. Kalau selama ini masih ada kekurangan, saya minta maaf yang sebesar-besarnya,” kata HM Sanusi singkat.

Sejumlah kader PDIP mengantar HM Sanusi menyerahkan formulir pendaftaran di Kantor DPC PDIP Kabupaten Malang, di Kepanjen, Rabu (08/05/2024) siang.

Sebelum mendaftar, beberapa hari sebelumnya, sebanyak 33 PAC PDIP, dipimpin Ketua PAC Tirtoyudo, Hendik Arso, sudah mengambil formulir pendaftaran untuk HM Sanusi di Kantor DPC PDIP. Formulir itu lalu diserahkan kepada HM Sanusi untuk diisi dan diserahkan langsung kepada panitia pendaftaran. “Total ada 150 orang yang ikut mengambil formulir,” kata Hendik Arso.

Dia menjelaskan, saat mengambil formulir, rombongan diterima Ketua Panitia Pendaftaran Pilkada, Santoko. Ikut dalam rombongan ini di antaranya, Yoyok (Singosari), Aryadi Pranoto (Bantur), Ninik (Dampit), Teguh (Tajinan), dan sebagainya. “Setelah mengambil formulir, kami langsung serahkan kepada HM Sanusi,” kata Hendik Arso. (bri/mat)