8 Desember 2022

'

CUKAI SATPOL PP KOTA MALANG

Danang Jabat Kapolsekta Blimbing

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Kompol Danang Yudanto, resmi menjabat Kapolsek Blimbing, Kota  Malang, Jawa Timur, Kamis (17/11/2022). Dia menggantikan Kompol Yanuar yang pindah menjadi Kapolsek Lawang, Kabupaten Malang.

 

Kapolresta Malang, Kombes Pol. Budi Hermanto bersama Kompol Danang Yudantousai sertijab Kapolsek Blimbing, Kamis (17/11/2022).

 

UPACARA serah terima jabatan dipimpin Kapolresta Malang,  Kombes Pol. Budi Hermanto, di Ballroom Sanika Satyawada, Kamis (17/11/2022).

Kompol Danang Yudanto, membacakan sumpah jabatan saat sertijab menjadi Kapolsek Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (17/11/2022). Dia menggantikan Kompol Yanuar yang pindah menjadi Kapolsek Lawang, Kabipaten Malang.

“Pejabat lama, Kompol Yanuar pindah ke Kapolsek Lawang, Kabupaten Malang. Terima kasih atas kinerja dan dedikasi beserta istri yang telah mendampingi di Polresta Malang Kota. Banyak hal baik, hal positif yang ditinggalkan,” terang kapolresta.

Sebelumnya, Kompol Danang Yudanto pernah berdinas di Polresta Malang sebagai Kasat Narkoba.

Kapolresta berharap agar jabatan yang diambil dalam sumpah dapat dijaga amanahnya dan memberikan pelayanan dengan optimal  “Saya berpesan agar sayangi dan perhatikan anggota. Hadirkan pelayanan masyarakat secara cepat. Hindari pungli dan pelanggaran yang dapat menurunkan marwah Polri,” pesannya.  (aji/mat)