25 April 2024

`

Bupati Lepas Tim Sepak Bola MTsN 4 ke Bangkok Super Cup

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Tim Sepak Bola MTsN 4 Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang terdiri dari pelajar kelas sembilan, akan mengikuti Tournamen Bangkok Super Cup di Stadion Bangkok Internasional, Thailand, Juni 2023.

 

Bupati Malang, HM Sanusi mengenakan jaket kepada salah seorang perwakilan pemain sepak bola MTsN 4 Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang akan mengikuti Tournamen Bangkok Super Cup di Stadion Bangkok Internasional, Thailand, Juni 2023.

“TUNJUKKAN bahwa sepak bola Kabupaten Malang bisa menjadi yang terbaik. Segala upaya, dukungan, effort, dan pengorbanan yang dilakukan, semata-mata untuk meraih prestasi yang sangat membanggakan. Tidak hanya bagi orang tua, tetapi juga nama baik sekolah dan Kabupaten Malang,” kata Bupati Malang, HM Sanusi, saat melepas para pemain, Jumat (26/05/2023) sore.

Para pemain, pelatih, dan official tim sepak bola MTsN 4 Kabupaten Malang, Jawa Timur, mengikuti pelepasa yang dilakukan Bupati Malang, HM Sanusi, Jumat (26/05/2023) sore. 

Dia menambahkan, Pemerintah Kabupaten Malang akan memberikan dukungan penuh kepada para atlet sepakbola MTsN 4 Malang, yang berkesempatan mengikuti Tournamen Bangkok Super Cup di Thailand. “Yang penting jaga kondisi kesehatan kalian selama kompetisi berlangsung. Perlu diingat, kondisi iklim dan lingkungan di Bangkok berbeda dengan Indonesia. Untuk itu, saya harap tim pelatih juga memperhatikan hal tersebut, sehingga para pemain dapat memberikan performa yang stabil saat bertanding,” pesannya.

Sanusi juga berpesan agar para pemain, pelatih, dan official menjaga nama baik Indonesia, karena turnamen ini diikuti perwakilan dari berbagai negara. “Jangan takut, jangan minder, dan jangan pesimis. Anak-anakku harus tetap optimis, mampu meraih hasil terbaik, dengan menjunjung tinggi sportivitas, kejujuran, dan fairplay,” ujarnya. (bri/mat)