20 Juni 2024

`

Buka Outlet ke-31 di Sulfat, Kober Mie Tawarkan Konsep Kekinian

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Meskipun sudah beroperasi sekitar 13 tahun, Kober Mie tidak selalu berpenampilan model lama. Bahkan di outlet ke-31 di kawasan Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, malah menampilkan konsep kekinian.

 

Divitri Aria Firmansyah, fouder sekaligus owner Kober Mie, saat opening outlet ke-31 di kawasan Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/05/2023).

 

“Di outlet Jl. Sulfat ini, kami berkonsep lebih ke modern. Anak muda bisa nongkrong, ibu- ibu arisan bisa beracara di sini, dengan suasana yang lebih nyaman,” terang Divitri Aria Firmansyah, fouder sekaligus owner Kober Mie, saat opening, Sabtu (20/05/2023).

Divitri Aria Firmansyah, fouder sekaligus owner Kober Mie, memberikan keterangan pers saat opening outlet ke-31 di kawasan Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/05/2023).

Outlet Kober Mie Sulfat, menjadi outlet kedua setelah outlet Kober Mie Signature Ubud yang mengusung konsep unik, fresh, dan berbeda dari outlet Kober Mie lainnya. Sekaligus diperkenalkan nama-nama baru  yang telah direbranding. Bahkan ada penawaran menarik di masa promo. “Selama masa promo selama satu bulan, kami memberikan free mie, berupa voucher.,” lanjutnya.

Divitri Aria Firmansyah menambahkan, selain dengan tampilan konsep baru di tahun 2023, juga dilkenalkan nama-nama baru yang telah direbranding. Sejumlah nama yang direbranding di antaranya, Kober Mie Setan menjadi Kober Mie. Mie Iblis telah diubah menjadi Kober Mie Manis, lalu Mie Setan menjadi Kober Mie Gurih dan lainya. (aji/mat)