16 Juni 2024

`

Brimob A Juara 1, Wartawan Juara 3 Turnamen Badminton Kapolresta Cup

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Tim Brimob A, dari Brimob Detasemen B Pelopor Polda Jatim Ampeldento, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, (Ervan dan Delta) meraih juara pertama pada Turnamen Badminton Kapolresta Cup 2024 di GOR Platinum, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin – Rabu (27 – 29 Mei 2024).

 

Kapolresta Malang Kota, Kombes Budi Hermanto bersama para undangan dan para juara Turnamen Badminton Kapolresta Cup 2024, di GOR Platinum, Blimbing, Rabu (29/05/2024) malam.

 

JUARA kedua ditempati Pemkot Malang B (Ari L dan Fahri). Juara ketiga perwakilan PWI (Taufik dan Brio), dan juara keempat diraih Makota A (Yossi P dan Zudi S). Piala juara pertama diserahkan Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto. Kegiatan ini sebagai rangkaian memeriahkan Hari Ulang  Tahun {HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024,” kata kapolresta.

Topik dan Brio, perwakilan wartawan menerima penghargaan juara 3 Turnamen Badminton Kapolresta Cup 2024, di GOR Platinum, Blimbing, Rabu (29/05/2024) malam.

Selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, kapolresta berharap pertandingan sinergitas ini dapat membangun silaturahmi. Berkompetisi dalam olahraga untuk kesehatan dan mencari bibit atlet serta meningkatkan kesatuan. “Selamat bagi pemenang. Semoga bisa meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antar instansi dan media di Kota Malang,” harapnya.

Penutupan Turnamen Badminton Kapolresta Malang Kota Cup 2024, juga dihadiri sejumlah pejabat, mulai jajaran Forkopimda, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Perhubungan, Pengadilan Negeri, Kejaksaan, Badan Narkotika Nasional (BNN), serta instansi pendukung lainnya.

Menurut kapolresta, turnamen ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polresta Malang Kota dalam meningkatkan prestasi olahraga dan membangun sinergitas antar instansi dan masyarakat.  “Kami masih memiliki agenda pertandingan olahraga lain,” katanya.

Kejuaraan yang berlangsung tiga hari ini, diikuti 48 pemain bulutangkis dari sejumlah instansi di Kota Malang, termasuk perwakilan wartawan. Para peserta sudah melalui seleksi. (aji/mat)