25 April 2024

`

Berjasa Atur Lalulintas, Supeltas Dapat Bantuan Sosial

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Unit Dikyasa Polresta Malang Kota, membagikan sejumlah bantuan sosial kepada para supeltas di Alun Alun Kota, Malang, Jawa Timur, Jumat (20/08/2021). Bansos ini sebagai bentuk penghargaan karena sudah membantu kerja kepolisian di bidang lalu lintas.

 

Anggota Polwan Polresta Malang Kota menyerahkan bingkisan kepada supeltas.

 

Kanit Dikyasa Polresta Malang Kota, Iptu Moch Sohib, menyerahkan bingkisan kepada supeltas.

PENYALURAN bansos ini sekaligus aksi giat Jumat Berkah yang sudah rutin dilakukan. “Bantuan sosial ini sebagai bentuk apresiasi kepada supeltas,” terang Kasubag Humas Polresta Malang, Ipda Eko Novianto, Jumat (20/08/2021).

Sementara itu, Kanit Dikyasa Polresta Malang Kota, Iptu Moch Sohib, menjelaskan, pada kesempatan itu, diserahkan 30 bingkisan kepada para supeltas.

“Jumlah supeltas di Kota Malang sebanyak 140 orang. Mereka menyabar di 40 titik. Karena hari ini pas hari Jumat, maka dilakukan Jumat Berkah dengan memberikan bantuan sosial,” terang Shohib.

Selain itu, Dikyasa juga melakukan pembinaan terhadap supeltas dalam bentuk  pelatihan 12 gerakan. Pengecekan sikap tampang, himbauan perilaku sopan santun di jalan, himbauan taat prokes. (aji/mat)