26 Juni 2024

`

Atlet PBSI Kabupaten Malang Sudah Siap Berlaga di Kejurprov

3 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Sebanyak 20 atlet bulutangkis binaan PBSI Kabupaten Malang, Jawa Timur, sudah siap mengikuti Kejurprov PBSI Jawa Timur, di GOR Sudirnan, Surabaya, 4 – 7 Desember 2023.

 

Inilah para atlet PBSI Kabupaten Malang yang akan berlaga di Kejurprov Jawa Timur, di GOR Soedirman, Surabaya, 4 – 7 Desember 2023.

 

Ketua Umum PBSI Kabupaten Malang, H. Imam Sumantri, ST, MT, MH, memberi motivasi kepada para atlet yang akan berlaga di Kejurprov Jawa Timur, di GOR Soedirman, Surabaya, 4 – 7 Desember 2023.

KESIAPAN ini tak lepas dari perjuangan mereka yang secara rutin dan serius menjalani pemusatan latihan (puslat) selama dua bulan di GOR Golkar, Pakisaji, Kabupaten Malang dan GOR Baranaga, Kota Malang. “Secara teknis dan fisik mereka sudah siap,” kata Ketua Umum PBSI Kabupaten Malang, H. Imam Sumantri, ST, MT, MH, Minggu (03/12/2023) siang.

Pada kejurprov tahun ini, PBSI Kabupaten Malang menyiapkan 20 atlet, putra putri. Mereka terdiri dari kelompok usia remaja, taruna, dan dewasa. Menurut Ketua Bidang Binpres PBSI Kabupaten Malang, Musdori, tahun ini mereka mengikuti semua katgori, baik tunggal maupun ganda. Bahkan beberapa di antaranya ada yang turun rangkap, yakni tunggal dan ganda.

“Setelah menjalani puslat selama dua bulan, insyaallah dapat memberikan hasil yang maksimal. Secara teknik dan fisik mereka sudah terlatih. Kini kita tinggal menunggu hasilnya saja. Mudah-mudahan mereka dapat memberikan hasil yang bagus untuk PBSI Kabupaten Malang,” harap Musdori yang juga merangkap sebagai pelatih ini.

Para pengurus PBSI Kabupaten Malang melepas para atlet yang akan berlaga di Kejurprov Jawa Timur, di GOR Soedirman, Surabaya, 4 – 7 Desember 2023. Mereka dilepas dari Sekretariat PBSI, di Jl. Jaya Simandara 1 Blok C No. 16, Sawojajar 2, Desa Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Minggu (03/12/2023) siang.

Sementara itu, para atlet dilepas Ketua Umum PBSI Kabupaten Malang, H. Imam Sumantri, ST, MT, MH, Minggu (03/12/2023) siang, sekitar pukul 10.00 WIB, dari Sekretariat PBSI, di Jl. Jaya Simandara 1 Blok C No. 16, Sawojajar 2, Desa Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Selain sejumlah pengurus, para wali atlet juga ikut melepas para atlet yang akan berlaga di kejuaraan provinsi tersebut. Bahkan sebagian wali atlet sempat meneteskan air mata (menangis) saat melepas putra putrinya yang menjadi duta Kabupaten Malang tersebut.

Pada kesempatan tersebut, para atlet yang terdiri dari kelompok remaja, taruna, dan dewasa ini, bersalaman dengan para pengurus dan orang tua, seraya memohon doa restu agar diberi kemudahan, kelancaran, kesehatan, dan hasil yang terbaik.

Para wali atlet melepas putra putrinya yang akan berlaga di Kejurprov Jawa Timur, di GOR Soedirman, Surabaya, 4 – 7 Desember 2023. Mereka dilepas dari Sekretariat PBSI, di Jl. Jaya Simandara 1 Blok C No. 16, Sawojajar 2, Desa Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Minggu (03/12/2023) siang.

Demikian pula para wali atlet, sambil mencium putra putrinya, mereka juga mendoakan anak-anaknya agar meraih hasil yang maksimal di Kejuprov Jawa Timur, 4 – 7 Desember 2023. “Semoga anak-anak diberi kemudahan, kelancaran, kesehatan, dan hasil yang terbaik,” doa mereka.

Doa serupa juga disampaikan Ketua Umum PBSI Kabupaten Malang, H. Imam Sumantri. Mewakili semua pengurus, dia berharap semua atlet tetap diberi kesehatan dan kelancaran, sehingga dapat meraih prestasi yang terbaik untuk PBSI Kabupaten Malang. “Kalian sudah berlatih dengan sangat keras dan sungguh-sungguh. Insyaallah, kerja keras kalian tidak akan sia-sia. Allah SWT akan memberikan hasil yang terbaik,” doanya. (bri/mat)