22 April 2024

`

Alfamart Dukung Kejurkab PBSI Kabupaten Malang

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) PBSI Malang, di GOR Nenjap One, Jl. Krapyak, Kelurahan Capokomulyo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, 21 – 24 September 2023, mendapat dukungan banyak pihak, salah satunya PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) Cabang Malang.

Inilah sebagian peserta yang menjadi pemenang dalam Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) PBSI Malang, di GOR Nenjap One, Jl. Krapyak, Kelurahan Capokomulyo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, 21 – 24 Sepetmebr 2023.

 

Faruq Asrori.

FARUQ Asrori, SH, Corporate Communication Regional Manajer PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT), mengatakan, ada beberapa program yang menjadi perhatian serius Alfamart. “Ada 6 pilar CSR Alfamart. Pertama,  Alfamart Care, lokusnya terhadap kesehatan dan kelayakan hidup masyarakat. Kedua,  Alfamart Smart, lokusnya pada pengembangan SDM masyarakat. Ketiga, Alfamart Vaganza,  yang peduli dengan seni dan budaya. Keempat, Alfamart Sport yang peduli dengan kegiatan olahraga. Kelima,  Alfamart SMEs yang peduli pada UKM. Keenam, Alfamart Clean and Green yang sangat memperhatikan lingkungan,” jelasnya.

Ketua Umum PBSI Kabupaten Malang, H. Imam Sumantri, menyerahkan piala kepada pemenang Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) PBSI Malang, di GOR Nenjap One, Jl. Krapyak, Kelurahan Capokomulyo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, 21 – 24 Sepetmebr 2023.

Karena itu, masih kata Faruq, pihaknya sangat mendukung terselenggaranya Kejurkab PBSI Malang ini. Apalagi kegiatan ini digelar dalam rangka untuk pembinaan atlet bulutangkis di wilayah Kabupaten Malang. “Terima kasih kepada PBSI yang telah mengajak Alfamart untuk bekerjasama menyukseskan Kejurkab PBSI Malang tahun 2023,” katanya.

Sementara itu, kejurkab yang dibuka Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Malang, Jawa Timur, Firmando H Matondang, Kamis (21/09/2023) siang, telah berakhir pada Minggu (24/09/2023) malam. Penutupan ditandai dengan penyerahan hadiah piala, uang pembinaan, dan sepatu kepada para pemenang.

Dewan Penasehat PBSI Kabupaten Malang, Imam Ismihadi, menyerahkan piala kepada pemenang Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) PBSI Malang, di GOR Nenjap One, Jl. Krapyak, Kelurahan Capokomulyo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, 21 – 24 Sepetmebr 2023.

“Kejurkab merupakan agenda resmi PBSI. Seluruh klub (PB), utamanya yang sudah punya SK, dan atlet , utamanya yang sudah punya ID, wajib mengikuti event ini. Karena event ini sebagai ajang pembinaan, sekaligus sebagai ajang penyaringan atlet yang akan diterjunkan di Kejuprov PBSI, November, tahun ini,” jelas Ketua Umum PBSI Kabupaten Malang, Imam Sumantri. (bri/mat)