25 April 2024

`

Adya Hermawati Guru Besar ke-7 UWG

1 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Prof. Dr. Adya Hermawati, SE,MM, dikukuhkan sebagai guru besar bidang ilmu manajemen, Universitas Widya Gama (UWG), Malang, Jawa Timur, di Widyagraha, Sabtu (24/02/ 2024) pagi.

 

Rektor Universitas Widya Gama (UWG), Malang, Jawa Timur, Dr. Anwar Cengkeng, SH, M.Hum, bersama Prof. Dr. Adya Hermawati, SE, MM, setelah pengukuhan di Widyagraha, Sabtu (24/02/ 2024) pagi.

DALAM orasinya, Prof. Adya menjelaskan tentang Memaksimalkan Potensi SDM melalui Quality of Work Life: Strategi dan Dampaknya Terhadap Kinerja Organisasi.

Penelitan ini relevan dengan kondisi saat ini, dimana anak muda saat ini, terutama di medsos, seringkali menggaungkan pentingnya work-life balance yang berkaitan dengan isu kesehatan mental.

“Kinerja organisasi yang bergantung pada kualitas kinerja SDM-nya. Organisasi harus menyadari dan memaksimalkan potensi SDM melalui peningkatan quality of work life,” katanya.

Sementara itu, Rektor Universitas Widyagama (UWG), Dr. Anwar Cengkeng, SH, M.Hum, menjelaskan, bertambahnya profesor akan dapat lebih memajukan  pendidikan. “Penambahan guru besar menjadikan atmosfer akademik lebih baik, semakin bermutu. Sama seperti visi saya sebagai rektor untuk melakukan peningkatan mutu,” terangnya.

Anwar Cengkeng berharap, seluruh profesor bisa lebih semangat dalam memberikan kontribusinya. Memajukan pendidikan dan menciptakan karya-karya akademik yang berguna untuk masyarakat umum.  “Sehingga tidak berhenti pada tahap menerima SK gubes saja.  Tetapi harus dijelentrehkan dalam bentuk karya akademik lanjutan yang berguna bagi agama, nusa, dan bangsa,” lanjutnya

Pengukuhan Prof. Dr. Adya Hermawati, SE,MM, sebagai guru besar ketujuh ini sekaligus menandai Dies Natalis UWG ke-53. Dalam momen pengukuhan guru besar juga dilakukan pemberian penghargaan kepada para dosen berprestasi. (aji/mat)