25 Mei 2024

`

350 Pemudik Nikmati Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

2 min read

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Perum Jasa Tirta I (PJT I) kembali memfasilitasi 350 pemudik dari Malang secara gratis. Mereka diberangkatkan serentak dari 2 lokasi (flag off), Jakarta dan Malang, Jumat (05/04/2024) siang.  

 

Fahmi Hidayat, Direktur Utama PJT I melepas secara langsung rombongan pemudik dari Kantor Pusat PJT I di Malang, Jawa Timur, Jumat (05/04/2024) siang.

 

DARI Malang, diberangkatkan untuk 7 rute perjalanan. Malang-Jakarta, Malang-Semarang (via tol), Malang-Semarang (non tol), Malang-Banyuwangi, Malang-Purwokerto, dan Malang-Trenggalek. Sedang yang dari Jakarta satu rute, Jakarta – Malang.

Fahmi Hidayat, Direktur Utama PJT I.

Fahmi Hidayat, Direktur Utama PJT I yang melepas secara langsung rombongan pemudik dari Kantor Pusat PJT I di Malang, menjelaskan, mudik gratis ini merupakan pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PJT I, sebagai bentuk sumbangsih perusahaan kepada masyarakat. “Alhamdulillah kegiatan rutin ini dapat kembali dilaksanakan, sekaligus membantu masyarakat dan mendekatkan diri  dengan masyarakat,” katanya.

Dia pun berharapan, dengan kegiatan ini  dapat meringankan pengeluaran pemudik untuk berkumpul bersama keluarga. “Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 ini,  diikuti masyarakat umum, mahasiswa, hingga para karyawan. Setiap peserta mendapatkan goodie bag, berisi konsumsi hingga obat-obatan untuk kenyamanan pemudik selama perjalanan,” terang Dirut Jasa Tirta saat pelepasan para pemudik.

Sementara itu, yang dari Jakarta, Direktur Operasional PJT I, Milfan Rantawi, hadir melepas peserta Mudik Bersama BUMN 2024 dari lapangan Monas untuk penumpang rute Jakarta-Malang.  Mudik Bersama BUMN 2024 ini dilaksanakan serentak seluruh BUMN, pemberangkatan dipimpin Menteri BUMN, Erick Thohir.

“Terima kasih PJT I, sudah membantu meringankan beban dalam pelaksanaan Mudik Asyik 2024. Semoga selalu rutin diselenggarakan setiap tahun, ” harap Nuryadin, salah satu pemudik dari Jakarta tujuan Surabaya. (aji/mat)