Warga Turen Tewas Ditabrak APV

Kondisi depan APV usai bertabrakan dengan sepeda motor.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Irwan Hadi Sudrajat (24), warga Jl. Pegadaian II, RT.06 / RW.18, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, tewas dalam kecelakaan di Jl. Mayjend Sungkono, depan Griya Manisa Satelit, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jumat (04/10/2019). Ia tewas dalam perawatan di rumah sakit usai bertabrakan dengan mobil.

 

Anggota laka lantas Polres Malang Kota melakukan olah TKP.

KORBAN mengalami luka memar di kepala, setelah bertabrakan dengan mobil Suzuki APV  N 1808 HE. Sementara penumpang sepeda motor, Isnu Handoyo (53), warga Jl. Pegadaian II, RT.06 / RW. 18, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, mengalami luka memar dan kaki bengkak.

Sebelumnya, mobil Suzuki APV N-1808-HE yang dikemudikan Rangga Sukarno (24), warga Jl. Tendean II, RT.03 / RW. 11, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, berjalan dari arah utara ke selatan. Karena kurang hati-hati dan waspada depan saat mendahului kendaraan di depannya,  haluan terlalu ke kanan.

Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota, Iptu Dedy menjelaskan, kejadian bermula dari 2 kendaraan yang bertabrakan depan tabrak depan.

“Kecelakaan antara mobil dan sepeda motor. Mobil haluannya terlalu ke kanan saat mendahului mobil yang ada di depannya. Akhirnya, terjadilah kecelakaan, bertabrakan dengan sepeda motor dari arah yang berlawanan,” tuturnya.

Akibat kejadian itu, pengemudi sepeda motor meninggal dunia dalam perawatan di RSSA Kota Malang. Sedangkan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka, dirawat di RSSA Kota Malang. (ide)