Warga Lawang Mati Membusuk di Dalam Mobil

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Dimyati (55), warga Perumahan Bedali Agung, Desa Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur,  ditemukan tak bernyawa dalam kondisi membusuk di dalam mobil Agya warna hitam yang terparkir di tepi Jl. Tumapel, Kelurahan Pagentan Gang 8 RT 7/RW 6, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jumat (03/08/2018) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

 

 

Petugas kepolisian mengamankan lokasi penemuan mayat di Jalan Tumapel, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur ke dalam ambulance.

DIKONFIRMASI melalui sambungan seluler, Kapolsek Singosari, Kompol Untung Bagyo Rianto membenarkan penemuan mayat laki-laki yang sudah dalam kondisi membusuk itu. “Benar, ada kejadian penemuan mayat seorang laki-laki dalam sebuah mobil, di jalan Tumapel. Saat ini jajaran kami masih melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara),” terang Kapolsek Singosari.

Petugas mengevakuasi mayat di Jalan Tumapel, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur ke dalam ambulan.

Menurut Kapolsek Singosari, mayat laki-laki malang  tersebut ditemukan sudah dalam kondisi membusuk di bangku sopir mobil Toyota Agya, N 1443 H hitam. “Awalnya masyarakat curiga, melihat ada mobil terparkir sudah empat hari tidak pergi-pergi, serta menimbulkan bau busuk. Hal itu kemudian dilaporkan ke perangkat kelurahan setempat, dan diteruskan ke Polsek Singosari,” jelas Untung.

Mendapat laporan warga, petugas langsung bertindak cepat dengan mendatangi lokasi kejadian. “Setelah diperiksa,  ternyata ditemukan seorang laki-laki yang sudah diperkirakan lebih dari dua hari usia kematiannya. Korban diperkirakan meninggal karena terkena serangan jantung. Namun untuk sebab pastinya perlu dilakukan proses autopsi,” tambah mantan Kapolsek Gondanglegi ini.

Usai dilakukan proses olah TKP, jasad lelaki malang yang tewas mengenaskan tersebut, dievakuasi oleh relawan KSR PMI Kabupaten Malang, dan langsung dibawa ke IKF (Instalasi Kedokteran Forensik) RSSA (Rumah Sakit Saiful Anwar) Kota Malang, guna menjalani proses selanjutnya.  (diy)