Warga Cengger Ayam Mati Karena Penyempitan Pembuluh Darah

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Setelah melalui otopsi di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, akhirnya diketahui penyebab kematian Achmad Hamzah, SE, (52), warga Jl. Cengger Ayam 1, Kelurahan Tulusrejo, RT. 07 RW. 08, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur karena penyempitan pembuluh darah ke arah jantung.

 

 

Lokasi kejadian terduga KDRT dan petugas di lokasi kejadian.

“KORBAN meninggal karena penyempitan pembuluh darah ke arah jantung. Memang ada perkelahian kecil antara korban dan anaknya,” tutur Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Malang Kota, AKP Komang Yogi Aryawiguna, Selasa (30/04/2019).

Kasat Reskrim Polres Malang Kota melanjutkan, setelah pertengkaran, sekitar 1 jam kemudian, korban memang ke toilet. Namun tidak lama, ia terjatuh di kamar mandi. “Terkait dengan pertengkaran, istri korban melaporkan adanya dugaan kejadian KDRT (kekerasan dalam rumah tangga),” lanjutnya.

Disinggung informasi pertengkaran karena masalah warisan, kasat mengaku jika anak korban belum bisa diperiksa dikarenakan masih pusing. “Masih penyelidikan. Anak korban belum bisa dimintai keterangan,” pungkasnya.

Achmad Hamzah tewas setelah ada pertengkaran dengan anaknya di rumahnya, Senin (29/04/2019) lalu. (ide)