Wali Kota Terima Bendera

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Apel pagi di halaman depan Balaikota Malang, Jawa Timur, Senin (31/08 2020) berbeda dari hari biasanya. Kali ini ada penyerahan bendera panjang lingkar tugu yang diserahkan Komunitas Halokes Mbois kepada Wali Kota Malang, Sutiaji.

 

Para peserta upacara di depan Balai Kota Malang.

 

“SAYA berikan apresiasi kepada alumni Halokes Mbois. Itulah hebatnya Malang yang tidak dipunyai yang lain. Mereka mempunyai ikatan batin yang kuat, terutama bagaimana membangun Indonesia agar tetap jaya, merah putih harus berkibar,” ujar Sutiaji.

Wali Kota Malang, Sutiaji menerima bendera.

Sutiaji kembali mengingatkan saat momen atlet bulutangkis Indonesia berhasil menyabet medali emas di ajang olimpiade. Saat itu bendera merah putih dikibarkan sekaligus mencatat sejarah dan kebanggaan bagi bangsa Indonesia.

“Intinya, yang harus dikibarkan nilai-nilai patriotisme, nilai-nilai merah putih, di kehidupan saat ini, dengan akselerasi budaya dan IT yang sudah mulai menggerus karakter,” terang Sutiaji.

Dalam kesempatan itu juga ada penyerahan hadiah pemenang juara lomba penulisan artikel sejarah Kota Malang tahun 2020 oleh Wali Kota Malang, Sutiaji. (div/mat)