Wali Kota Malang: Terima Kasih Pakde Karwo, Selamat Bekerja Bu Khofifah

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Wali Kota Malang, Sutiaji, berharap pembangunan di Jawa Timur di masa kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak bisa terwujud dengan baik. Sebagai pimpinan daerah, ia siap bersinergi dalam membangun Jawa Timur khususnya di Kota Malang.

 

Prosesi perpisahan pasangan Gubernur Jawa Timur 2 periode, Soekarwo – Ipul.

 

“SELAKU pimpinan daerah Kota Malang, siap bersinergi dalam pembangunan,” tutur Sutiaji di sela menghadiri acara perpisahan Gubernur Jawa Timur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Soekarwo – Syaifullah Yusuf di Gedung Grahadi, Surabaya pada Senin (11/2/2019) malam.

Sutiaji mengucapkan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, serta berterima kasih kepada Soekarwo dan Syaifullah Yusuf yang selama ini telah berhasil memimpin Jawa Timur dengan baik.

“Atas nama masyarakat Kota Malang saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian Pakde Karwo selama 10 tahun menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur,” lanjutnya.

Acara perpisahan dihadiri 38 kepala daerah se Jawa Timur. Soekarwo berpamitan kepada seluruh kepala daerah dan masyarakat selaku Gubernur, karena masa jabatannya telah usai dan akan digantikan oleh Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.

Pria yang akrab disapa Pakde Karwo itu menjelaskan, jika setiap zaman akan melahirkan pemimpin yang sesuai dengan waktunya. Karena itu, setiap pemimpin akan menghadapi permasalahan berbeda.

“Oleh karenanya, perlu ada kerjasama semua elemen agar pembangunan bisa berjalan sesuai dengan rencana,” ujarnya. (ide)