VoM dan KPM, Bantu Warga Kurang Mampu

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Kumpulan Vokalis dan kibordis yang tergabung dalam Voice of Malang (VoM), memberikan bantuan 3 ekor kambing kepada Sri Rejeki, putri Tukimin yang tinggal di bekas kandang sapi Desa Toyomarto, Pesanggrahan, (Lereng Gunung Panderman) Kota Batu, Minggu (29/7/2018).

 

 

Pemberian bantuan kepada warga kurang mampu. (ist)

AKSI tersebut merupakan bukti kepedulian VoM terhadap sesama yang kurang beruntung dan mengalami keterbatasan fisik. Selain kambing, kedatangan ke Batu juga menyerahkan amanat dari Komunitas Peduli Malang (Asli Malang) juga menyerahkan paket Sembako dari Ikatan Alumni SMPN 1 Malang (IKASPENSA).

“Insya Allah ini akan kita lakukan rutin. Dan semoga kunjungan dan titipan amanat ini menjadi manfaat bagi mbak Srie dan keluarga ke depannya. Ini salah satu kepedulian VoM terhadap lingkungan sekitar,” tuturnya.

Sementara itu, Yoeni Achyar selaku perwakilan dari Komunitas Peduli Malang (Asli Malang) mengaku senang bisa bergabung dalam kegiatan bakti sosial ini.

“Ini berawal kegiatan yang dilakukan VOM tanggal 14 Juli 2018 lalu. Kebetulan saya ikut kegiatan mereka, hingga akhirnya saya berinisiatif untuk share di Asli Malang (Grup FB) dan banyak anggota yang tergerak untuk membantu,” katanya.

Dari kepedulian para anggota komunitas itu, lanjut Yoeni, terkumpul dana untuk dibelikan tiga ekor kambing.

“Selain itu juga terkumpul beberapa bantuan untuk kebutuhan Sri seperti baju layak pakai. Semoga makin banyak komunitas – komunitas sejenis yang lebih peduli dengan sesama,” pungkasnya.

Yoeni mengaku salut dengan VoM, di tengah kesibukannya bermusik, masih mau menyempatkan diri untuk peduli terhadap sesama. (ide)