Usai Antar Penumpang, Tukang Becak Mati

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Poniman (71), warga Lesanpuro, RT. 02 / RW. 03, Kelurahan Lensanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di pangkalan becak, Jl. Raya Gatot Subroto, dekat Gapura RW, Kelurahan Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Minggu (08/07/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

 

Kondisi Poniman, tukang becak yang mati usai mengantar penumpang di kawasan Jodipan, Kota Malang, Jawa Timur. (ist)

SAKSI mata, Samsul, yang menjadi juru parkir di sekitar lokasi menjelaskan, korban sebelumnya mengantar penumpang ke Pasar Besar Malang. Setelah itu, ia kembali ke pangkalan becaknya, dekat Gapuro RW 3, Jl. Gatot Subroto.

“Dia (korban – red) sempat mengeluh kepalanya pusing sambil duduk di atas becaknya. Tiba tiba terjatuh dan meninggal,” tutur Samsul.

Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan ke Polisi yang tengah berjaga di Pos Polisi, depan Klenteng Eng Ang Kiong. Selanjutnya jenazah langsung dievakuasi ke kamar jenasah RSSA Malang untuk dimintakan visum.

Dari keterangan pihak keluarga, diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung. Keluarga mengaku ikhlas atas kejadian itu, dan membuat surat pernyataan keberatan untuk divisum. (ide)