Upacara peringatan HAORNAS ke 35 Tahun 2018 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen

Haornas, Bupati Malang Senam Bersama

 

Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna senam bersama peserta upacara pada peringatan Haornas di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

 

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Ribuan pelajar dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Malang, Jawa Timur,  memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kamis (13/09/2018), dipimpin Bupati Malang, Dr. H Rendra Kresna.

 

Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna menyerahkan piagam kepada Drs H. Ismarjono, mantan Ketua KONI yang peduli terhadap olah raga saat peringatan Haornas di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

USAI menjadi inspektur upacara, Rendra senam bersama  para peserta upacara. ‘Ayo olah raga. Bangun Indonesia, yang mengandung makna mengajak untuk berolahraga. Dengan berolahraga, kita akan turut berpartisipasi membangun Indonesia secara keseluruhan, yakni membangun jiwa yang sehat, membangun badan yang kuat,” kata bupati.

Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna menyerahkan piagam penghargaan kepada atlit berprestasi.

Sebab, lanjut Rendra Kresna, tahun ini merupakan tahun olah raga,  dimana banyak peristiwa-peristiwa penting dalam oleh raga tanah air. Selain itu juga untuk meningkatkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS). Karena,  dalam pembangunan, olah raga tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani.

“Dengan sehat rohani, berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang revolusi mental. Dalam tahun olah raga ini, bangsa Indonesia mendapat kado istimewa dengan suksesnya penyelenggaraan Asian Games dan  sukses mencapai prestasi. Dalam mencapai prestasi tersebut, tentu tidak muncul secara tiba-tiba. Prestasi lahir karena dipersiapkan secara matang dan sistematik serta dukungan semua pihak disertai doa dari seluruh masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Upacara Haornas di Kabupaten Malang ini diisi  pemberian penghargaan kepada tiga atlit dan dua orang pengurus KONI Kabupaten Malang yang telah membantu meningkatkan olahraga di Kabupaten Malang. (diy)

 

  • Inilah Penerima Penghargaan di Bidang Olah Raga dari Bupati Malang
  1. Shinta Dwi Patrecia, peraih Medali Emas dalam Kejurnas 2018 di cabor atletik Jalan Cepat.
  2. Varadisa Septi, peraih Medali Emas dalam Kejuaran Thailand Open se-Asia Tenggara 2018 cabor gulat.
  3. Fahmi Syahrullah, peraih medali emas dalam kejuaran Provinsi Jatim 2018, cabor kempo.
  4. Drs. H Ismarjono, pengabdian dalam pengembangan olahraga di Kabupaten Malang.
  5. Drs. H Soeprapto, pengabdian dalam pengembangan olah raga di Kabupaten Malang.