Undang Investor, AMIN Optimis Diterima di Dunia Pendidikan

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Aplikasi Anak Milenial Indonesa (AMIN) memberikan presentasi kepada investor dalam Investor Gathering, di salah satu rumah makan, di Jl. Pahlawan Trip, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (05/03/2020) siang.

 

Creator AMIN, Ferry Cahyono bersama para calon investor yang datang dari beragam profesi bisnis.

 

DALAM bisnis digital aplikasi khusus dunia anak tersebut, menghadirkan belasan calon investor dari berbagai macam profesi. Di antaranya,  manajemen dari lembaga pendidikan di usia anak – anak.

“Kami sangat bangga bisa menghadirkan para investor maupun mitra kerja. Dari target kwantitas, sudah memenuhi target. Respon juga cukup bagus, terlihat dari berbagai pertanyan yang diajukan,” terang Creator AMIN, Ferry Cahyono.

Creator AMIN, Ferry Cahyono bersama tim.

Namun demikin, ia pun tidak memungkiri jika bisnis di dunia digital, juga tidak mudah. Membutuhkan keyakinan dan kepercayaan para investor. Meskipun begitu, ia optimis,  ke depan akan bisa diterima secara lebih jauh. Mengingat, AMIN sangat bermanfaat bagi tumbuh kembang anak.

“Ya,  ini kan relatif baru bagi mereka, jadi ya membutuhkan keyakinan dan keseriusan. Namun, dari beragam investor, terlihat ada beberapa yang sudah cukup sangat serius. Apalagi hal ini bisa mempermudah orang tua dan  murid untuk bisa mendapatkan informasi seputar dunia pendidikan di usia anak,” lanjutnya.

Sementara itu, salah satu investor yang juga manajemen sekolah TK Small Tree, Lutfi mengaku senang mendapatkan informasi seputar Amin. Menurutnya, di lembaga sekolah yang ia kelola, sangat berkorelasi dengan program maupun fitur yang ada di Amin.

“Saya kira, ini program bagus. Cocok untuk diterapkan untuk jaman sekarang ini. Anak- anak sudah  pegang smart phone. Dengan adanya aplikasi khusus untuk anak ini, bisa mengarahkan untuk bermain HP sambil belajar,” katanya. (ide/mat)