Twenty Lounge & Resto Rayakan HUT ke-3 Tahun

MALANG,TABLOIDJAWATIMUR. COM – Ibarat padi, semakin berisi semakin merunduk. Peribahasa itu menjadi filosofi Twenty Lounge & Resto. Meski sudah memasuki usia ke 3 tahun, namun pengelola tidak mau jumawa. Bahkan tasyakuran pun diadakan secara sederhana, Sabtu (14/09/2019) malam.

 

 

General Manager Twenty Laounge & Resto, Fery Cahyono memotong tumpeng, yang dipersembahkan untuk owner Twenty, Henry Setiawan ditemani para karyawan.

FREA ALANA,  Management Twenty Lounge & Resto menjelaskan, perayaan di usia yang ke 3 tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Meskipun dengan kesederhanaan, hal itu tidak mengurangi kekhidmatan serta kecerian keluarga besar Twenty.

“Tiga tahun sudah kami berkarya. Yang pasti selalu ingin menjadi yang lebih baik dan terbaik. Semoga bisa menasional dan semakin berkembang. Filosofi padi, semakin berisi malah makin menunduk. Kami lakukan tasyakuran dengan sederhana namun bermakna, ” tutur Frea di sela -sela acara tumpengan.

Prosesi tasyakuran diawali dengan sambutan dari managemen. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh manajemen, khusus dipersembahkan untuk pemilik Twenty. Usai meniup lilin ulang tahun, seluruh keluarga besar menikmati hidangan.

Kemasan makanan pun menarik.  Ditata beralaskan daun pisang dengan posisi memanjang di atas meja. Selanjutnya, disantap berama- ramai dengan seluruh karyawan.

Frea mengaku, ada yang lebih penting, yakni memberikan pelayanan yang terus diperbaiki. Meningkatkan pelayanan, hingga bisa semakin ramai dan dikenal. Baginya, menjaga customer lebih penting, membuat pelanggan semakiin nyaman dan betah berlama- lama.

“Hanya ada di sini, ada restoran, room karaoke, serta panggung yang dilengkapi dengan lighting yang canggih. Semua itu kami persembahkan untuk masyarakat umum hingga para member (anggota). Bahkan, di usia ke 3 tahun ini, kami hadirkan penampilan 2 cewek. ‘Duo Gobas yang siap menghibur pengunjung,” lanjutnya. (ide)