Tukang Becak Mati di Becak

Petugas mengevakuasi jazad Suparko (79), warga Jl. Hasyim Asari, RT. 05/ RW.05, Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Suparko (79), warga Jl. Hasyim Asari, RT. 05/ RW.05, Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur,  ditemukan meninggal dunia di atas becaknya di kawasan Jl. Kauman Dalam, Kecamatan Klojen, Kota Malang,  Selasa (29/01/2019).

 

SAAT ditemukan, korban sudah tidak bergerak di atas becaknya. Sebelumnya, korban diperkirakan tertidur, mengingat biasanya tidur di atas becaknya.

Menurut keterangan saksi, Siman, warga Jl. Ngaglik Gang II, RT. 13 / RW. 01, Kecamatan

Suparko (79), warga Jl. Hasyim Asari, RT. 05/ RW.05, Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia di atas becaknya.

Sukun, Kota Malang, saat melewati lokasi kejadian, dia melihat korban tidur dan tidak bergerak. Saat dilihat, ternyata di bagian mulutnya sudah mengeluarkan busa.

Kemudian Siman melapor kepada petugas Polsek Klojen. Dua petugas Polsek Klojen, Bripka Dian dan Ipda Tri Andoko mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban.

Kapolsek Klojen, Kompol Budi Haryono yang hadir di lokasi menjelaskan, diduga korban meninggal karena sakit. “Saat petugas tiba di lokasi, korban sudah dalam keadaan meninggal. Diduga kuat korban meninggal karena sakit,” tuturnya.

Usai dikakukan identifikasi, petugas Kepolisian dibantu Relawan Kota Malang dari unsur PMI dan RJT, melakukan evakuasi menuju RSSA untuk proses visum.  (ide)