TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Toko “Tujuan Sama” Dibobol, Puluhan Slop Rokok Amblas

MALANG, TABLOID JAWA TIMUR.COM – Toko  rokok “Tujuan Sama”  di Jl. Kopral Usman, timur, Pasar Besar Malang, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur,  dibobol maling, Jumat (04/05/2018) dini hari,  antara pukul 02.00 WIB sampai 04.00 WIB.

 

Tim Inafis Polres Malang Kota melakukan olah TKP dan identifikasi lokasi pencurian.

NAMUN pencurian baru diketahui sekitar pukul 08.00 WIB. Akibat kejadian itu, puluhan slop rokok berbagai merek dan sejumlah uang pemilik toko, Nur Wulandari (62), warga Jl. Brigjen Selamet Riadi, Kelurahan Oro-Oro Dowo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, amblas.

H. Jumadi (54), warga Wonokoyo, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, penjual jeruk yang mangkal di sekitar lokasi menjelaskan, dirinya baru saja tiba pagi hari. Dia melihat pintu toko yang biasanya tertutup, sudah terbuka lebar.

“Biasanya, sepagi itu masih tutup. Bukanya jam 10.00-an. Saya pikir tumben kok buka pagi. Akhirnya saya lihat dari luar, tidak ada orang. Akhirnya saya datangi tetangga toko yang masih saudara dengan pemilik toko, dan tanya kenapa pintu buka. Saat dilihat bersama-sama,  ternyata tokonya kecurian,” tuturnya Jumadi, Jumat (04/05/2018).

Dari informasi yang diperoleh, diduga pencuri datang menggunakan mobil. Selanjutnya, menaiki atap toko, merusak teralis jendela, lalu turun ke bawah menggunakan tampar (tali). Setelah itu menguras isi toko berupa puluhan slop rokok.  (ide)