TK Kemala Bhayangkari Ingin Lebih Bermanfaat Bagi Masyarakat

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – TK Kemala Bhayangkari 10 yang ada di bawah naungan Yasasan Bhayangkari Cabang Kota Malang, Jawa Timur, melakukan bedah rumah, kunjungan ke panti asuhan, dan beberapa kegiatan lainnya. Di Bulan Ramadhan ini, membagikan takjil kepada masyarakat umum.

 

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari, NY Susi Asfuri bersama para pengurus.

 

KETUA Bhayangkari Cabang Malang Kota, Ny Susi Asfuri menjelaskan, di hari ulang tahunnya yang ke-39, pihaknya ingin menjadikan yayasan bisa lebih baik lagi. “Kami ingin terus meningkatkan kemampuan anak didik, sehingga menghasilkan siswa terbaik. Selain itu, melaksanakan kegiatan sosial, kebudayaan yang memberikan manfaat bagi masyarakat. Dan yang pasti, fokus untuk kecerdasan anak dan berkarakter,” tuturnya saat puncak HUT Bhayangkari, di Aula Mapolresta Malang, Sabtu (11/05/2019).

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari, Ny. Susi Asfuri bersama Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri selaku pembina Yayasan Bhayangkari Cabang Malang Kota serta pengurus yayasan.

Dalam mencetak anak didik yang berkarakter, TK Kemala Bhayangkari 10 Kota Malang, juga terus meningkatkan kualitas para pengajar dan pengurus yayasan. Susy pun akan memperbarui fasilitas yang ada di sekolah agar menarik minat para peserta didik baru.

“Kami upayakan terus memberikan yang terbaik. Hal ini demi terciptanya suasana pendidikan yang nyaman, aman bagi anak-anak. Sehingga materi pendidikan lebih mudah dicerna oleh anak-anak,” lanjutnya.

Dalam perayaan itu, dihadiri 120 pengurus dan wali murid. Para pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari banyak memperoleh penghargaan. Salah satunya penghargaan kepada para pengurus yang telah lama mengabdi.

“Penghargaan ini bentuk kepedulian kepada para pengurus. Semoga dengan adanya penghargaan ini Yayasan Kemala Bhayangkari bisa lebih baik lagi ke depan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri selaku pembina Yayasan Bhayangkari Cabang Malang Kota berharap, TK Kemala Bhayangkari mampu menghasilkan para pelajar yang berkarakter dan bermoral.

“Kami berharap, semoga bisa lebih baik dalam rangka kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat. Sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat luas,” katanya. (ide)