Tiga Pemain Asing Gabung Arema

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Manajemen Arema FC memperkenalkan tiga legium asinngya, Kamis (30/01/2020) siang di kantor Arema. Mereka adalah Elias Alderete asal  Argentina (penyerang), Matias Malvino asal Uruguay (stoper), dan Jonathan Bauman asal  Argentina (penyerang).

 

Inilah tiga pemain asing yang bergabung dengan Arema FC.

 

RUDI WIDODO, Manajer Arema FC menyatakan,  tiga pemain asing ini merupakan potongan puzzle yang diinginkan tim kepelatihan di bawah komando Mario Gomez. “Ini puzzle terakhir yang ditemukan. Kita sudah jauh-jauh hari bertemu Coach Mario Gomez saat di Surabaya dan memulai negosiasi,” katanya.

Rudi Widodo, Manajer Arema FC mengenalkan tiga pemain asing yang bergabung dengan Arema FC.

Di sana, masih kata Rudi Widodo, Gomez  bercerita siapa saja pemain yang diinginkan. Salah satunya Jonathan Bauman. “Untuk pemain asing yang direkrut Arema FC musim ini, sepenuhnya merupakan rekomendasi pelatih Mario Gomez,” katanya.

Hal ini berbeda dengan pemain lokal, di mana keputusan pemain yang direkrut dibagi kepada Charis Yulianto dan sejumlah asisten pelatih lainnya.

Selanjutnya ketiga pemain asing ini melengkapi empat kuota pemain asing, sesuai regulasi PT LIB. Satu pemain asing sebelumnya, yakni Oh In-kyun, asal Korea Selatan, telah lebih dahulu bergabung dengan tim.

Rudi berharap, ketiga pemain asing baru ini bisa memberikan kontribusi bagi tim Arema FC supaya lebih baik lagi di kancah persepakbolaan Indonesia pada 2020. “Bismillah, semoga semua target Arema FC  tahun ini bisa terpenuhi,” harapnya. (roz/mat)