Tiga Nada and Friend Lahirkan “Sebuah Langkah Awal”

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sebuah grup band, Tiga Nada And Friends, mencetak sejarah dengan menelurkan album sendiri. Launching dilaksanakan album dilaksanakan di Anang Karaoke, Minggu malam (24/03/2019).

 

Penampilan Tiga Nada and Friend saat peluncuran album perdana.

 

GRUP MUSIK ini, digawangi Nadare Bintang (drum), Nadami Rembulan (bassist), Nana (vokalis), Dzakie (keyboard), Amey (guitar) dan Nadarryn Gizel (drum). Usia mereka masih di kisaran 8 – 11 tahun, dan menjadi siswa sekolah dasar.

Manager Tiga Nada And Friends, Isa Aprilia, mengatakan, album ini merupakan pijakan baru mereka sebelum menginjak remaja.

“Mereka ini (nge-Band) sudah empat tahun. Jadi kenangan indah semasa kecil, kita ungkapkan di album Sebuah Langkah Awal ini,”  tutur Kak Icha, sapaan akrabnya, Senin (25/03/2019).

Icha melanjutkan, pengerjaan album melibatkan sejumlah musisi di Kota Malang, seperti Norman C-Four, Unyep Melanin dan para guru musik di NMC yang selama ini membimbingnya.

“Liriknya mereka (Tiga Nada And Friends) sendiri. Kita berusaha dan mendukung anak-anak untuk menciptakan karya. Jadi hanya 40 persen di direct, dan 60 persen memainkan sendiri,” lanjutnya.

Disinggung mengenai genre rock yang dipilih, Icha mengaku, itu merupakan keinginan dari para personil Tiga Nada And Friends sendiri. Di sekolah musik, sudah dikenalkan berbagi macam genre musik. Namun, mereka memilih rock, lebih memberikan semangat dalam bermusik. (ide)