Tetap Pakai Masker, Bupati Lantik Pejabat Eselon II

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19), Bupati Malang, Jawa Timur, HM Sanusi, melantik tiga pejabat Eselon II, Kamis (30/04/2020) di Pendopo Agung kabupaten Malang. Untuk menjaga kesehatan, baik bupati maupun pejabat yang dilantik, serta para undangan, tetap memakai masker dan jaga jarak.

 

Pejabat yang dilantik harus menggunakan masker.

 

TIGA PEJABAT Eselon II yang dilantik adalah Wahyu Kurniati,  yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Umum, dilantik menjadi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD). Bagus Sulistyawan, yang sebelumnya menjabat Camat Singosari, dilantik menjadi Sekretaris DPRD Kabupaten Malang. Victor Sembiring menjadi Kepala Dinas Perikanan.

Bupati Malang, HM Sanusi menggunakan masker saat membacakan sambutan pelantikan tiga pejabat Eselon II di lingkungan Pemkab Malang.

Bupati Malang, HM Sanusi mengatakan, pergeseran jabatan di lingkungan Pemkab Malang merupakan hal yang biasa. “Ini sebagai bentuk penyegaran. Selain itu juga dalam rangka promosi kepada pejabat yang baru. Melalui momentum bulan penuh berkah ini, saya berharap dapat memacu semangat, inovasi, dedikasi tinggi, baik bagi para pejabat yang dilantik maupun bagi segenap jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Malang, ” katanya.

Sanusi menambahkan, karena saat ini bersamaan dengan terjadinya pandemi COVID-19, dia  meminta agar semua OPD tetap melakukan koordinasi, dan semua tugas pokok tetap berjalan sebagaimana mestinya, utamanya yang berkaitan langsung dengan upaya penanganan COVID-19.

“Kepada para pejabat yang baru  dilantik, maupun kepada para pejabat dan aparatur Pemerintah Kabupaten Malang secara keseluruhan, harus  tetap fokus melaksanakan apa yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya. Salah satunya, mengembalikan kehidupan masyarakat berangsur normal kembali, dengan tetap mengedepankan berbagai program pembangunan yang telah disusun. Semoga  pandemi COVID-19 segera berakhir, ” harapnya. (iko/mat)