Tertimpa Dahan Pohon, Honda Jazz Ringsek

Kondisi mobil yang tertimpa dahan lapok di kawasan Alun-alun Malang.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sebuah mobil Honda Jazz warna abu-abu, nomor Polisi N 1039 HG, yang diparkir di Jl. Merdeka Barat, (timur masjid Jamik, Alun-alun kota Malang), Kecamatan Klojen, Kota Malang, tertimpa dahan lapuk, Rabu (30/01/2019).

 

AKIBATNYA, kap bagian atas penyok, serta beberapa titik kaca tampak hancur. Beruntung dalam kejadian itu, tidak mengakibatkan korban jiwa. Mengingat, saat kejadian mobil dalam keadaan kosong.

Saksi mata, Soni juru parkir di sekitar lokasi menerangkan, mobil diparkir sekitar pukul 15.15 WIB. Diduga tidak kuat menahan, dahan yang berada puluhan meter diatasnya, jatuh tepat di bagian atas mobil.

“Tadi, setelah diparkir, selanjutnya, ditinggal jalan-jalan ke Alun-alun, mungkin lanjut ke kawasan pertokoan,” tuturnya di lokasi kejadian.

Soni melanjutkan, pada saat kejadian tidak sedang ada angin atau hujan. Tiba-tiba saja terdengar suara yang cukup keras, dan mobil sudah ringsek di bagian atas. Tak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Soni langsung melaporkan kepada Polisi taman di kawasan Alun-alun.

Sementara itu, Achmad Yulianto, Polisi Taman yang bertugas di Alun-Alun Kota Malang menjelaskan, dirinya langsung melaporkan ke petugas Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Kota Malang dan Polisi.

Hingga berita ini ditulis, pemilik mobil belum mengetahui, jika mobilnya tertimpa dahan Pohon. Selanjutnya, mobil Honda Jazz tersebut diderek untuk dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Malang Kota. (ide)