Tersenggol Angkot, Ibu Tewas di Depan Anak

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Seorang pengemudi sepeda motor, Titi Harirotun Ni’Mah (43)warga Jl. Danau Gita C4f, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, tewas dalam kecelakaan di Jl. Letjend Sutoyo, depan toko Surya Kencana, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jum’at (24/08/2018).

Lokasi kejadian Kecelakaan Letdjen Sutoyo yang menewaskan pengemudi motor.

“TIDAK TAHU bagaimana ceritanya, yang pasti tadi seorang ibu terpelanting dari motornya dan jatuh ke aspal hingga helm yang dikenakannya jatuh,” tutur Aji, salah satu penjaga toko kelontong di sekitar lokasi kejadian.

Dari informasi yang diperoleh, Titi yang mengemudikan sepeda motor Beat nomor Polisi N 6710 AAE, sedang membonceng anaknya, M Ainul Fikri. Dalam kondisi jalan yang ramai, diduga motor korban hendak mendahului mikrolet yang ada di depannya.
Kanit laka lantas Polres Malang Kota, Iptu Sutadi menjelaskan, bahwa kejadian tersebut berawal saat kendaraan roda dua, hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.
Namun ketika menyalip, pengemudi motor terkejut dengan kendaraan yang berada di belakangnya. Sehingga pengemudi sepeda motor memepetkan, hingga menyenggol mikrolet.
“Kendaraannya terlalu mepet ke mikrolet dan tersenggol, hingga motor oleng dan pengemudi terpelanting, membentur jalan. Korban masih hidup saat dievakuasi dan meninggal dunia ketika berada dalam perawatan. Sedangkan anaknya hanya mengalami luka ringan,” lanjut Sutadi.
Ia menambahkan, pengemudi mikrolet line AG, nomor polisi N 1357 UB yang dikendarai Husnul Ibad (26), warga Dukuh Sumber Ayu, Kecamatan Dampit, berhasil ditangkap di Arjosari. Selanjutnya, dibawa ke unit Laka Lantas, untuk dimintai keterangan.
“Kami menyayangkan karena pengemudi angkot tidak mau berhenti setelah peristiwa tersebut terjadi. Namun akhirnya, bisa tertangkap untuk dimintai keterangan,” imbuhnya. (ide)