Tabrak Pick Up, Mercedes Remuk

Mobil sedan ringsek bagian depan setelah menabrak pick up. (ist)

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sebuah mobil sedan Mercedes Bens  L-1872, yang dikemudikan Dio Satya (26), warga Perumahan  Permata Jingga Blok Cemara, RT.006 /  RW.006, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, remuk setelah menghantam mobil Pick up di Jl. Letjend Sutoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Rabu (09/10/2019).

 

Mobil pick up ringsek bagian samping setelah dihantam sedan.

 

 

SELAIN mengakibatkan kedua mobil rusak parah, pengendara pick Up N-9816-CB yang dikemudikan Nurul Iman (84), warga Jl. Bunga Kumis Kucing, RT. 005 / RW. 002 Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru dan penumpang kendaraan Mercy, Harnandi (29), warga Jl. Bunga Maya, RT. 06 / RW 09, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, mengalami luka serius dan harus dilarikan ke RSSA.

Arus lalulintas dialihkan akibat adanya kecelakaan lalulintas di Malang.

Dari informasi yang diperoleh, kejadian berawal saat mobil pick up yang berjalan dari arah utara ke selatan, belok arah ke barat. Namun, tidak memprioritaskan jalur utama, yang sedang melaju mobil Mercedes Bens.

“Mobil pick up belok arah, namun kurang hati- hati saat mengemudi dan tidak memprioritaskan mobil dari arah yang berlawanan. Akibatnya, terjadi laka lantas, depan tabrak samping,” tutur Kanit Laka, Polres Malang Kota, Iptu Dedy, saat dikonfirmasi, Rabu (09/10/2019).

Usai kejadian, Polisi langsung mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP. Melakukan dokumentasi, mengamankan barang bukti, dan melakukan penyidikan lebih lanjut. (ide/mat)