Tabrak Ford, Murid SMPN 1 Turen Tewas

Pelajar SMPN 1 Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur yang menjadi korban kecelakaan tergeletak di jalan raya, di Kedungkandang. Kota Malang serta motor yang dikendarai korban.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Seorang pelajar SMP Negeri 1 Turen, Faisal Amir (15),  warga. Jl. Letjen. S. Parman RT.07 / RW. 01, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jawa Timur, tewas dalam kecelakaan di Jl.  Mayjend Sungkono, depan kantor terpadu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Rabu (22/08/2018).

 

KORBAN yang mengemudikan motor Honda Scoopy N 4046 EEL, berjalan dari arah utara ke selatan. Karena kelalaiannya, haluan terlalu ke kanan,  sehingga terjadi kecelakaan dengan mobil Ford Everest N 1587 FB. Saat itu mobil berjalan dari arah selatan ke utara (berlawanan arah).

Beginilah kondisi depan mobil Ford Everest N 1587 FB setelah bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy N 4046 EEL di Kedungkandang. Pengendara motor, seorang pelajar SMPN 1 Turen tewas dalam kecelakaan itu.

“Kuat dugaan, korban haluannya terlalu ke kanan, sehingga bertabrakan dengan mobil dari arah yang berlawanan,” tutur Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota, Iptu Sutadi, Rabu (22/08/2018).

Akibat kecelakaan lalulintas itu, pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat kejadian. Selanjutnya  di bawa ke kamar jenazah RSSA Malang.

Sedangkan pengemudi mobil Ford Everest,  Haryono, (54),  warga Jl. Panglima Sudirman, RT. 01 /  RW. 10, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, selamat. Mobil mengalami kerusakan akibat bertabrakan.  (ide)