Suryadi Ingin Realisasikan Aspirasi

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang yang baru dilantik (24/08/19) lalu, Suryadi menginginkan Kota Malang, Jawa Timur menjadi Malang, Bersaudara, Optimis, Inspiratif dan Sejahtera (MBOIS). Keinginan itu merupakan cita-cita luhur dan tekad kedepan untuk mewujudkannya.

 

Suryadi, anggota dewan Kota Malang, 2019 – 2024 usai pelantikan bersama para konstituennya.

 

Suryadi bersama istri.

“INI MENJADI pengabdian saya, untuk menyampaikan dan merealisasikan aspirasi masyarakat Kota Malang. Berkaitan dengan kebijakan daerah terhadap pendidikan, pariwisata, kebudayaan, kepemudaan, aspek sosial, pemberdayaan masyarakat dan perempuan serta ilmu pengatahuan dan teknologi dan lainnya,” tuturnya usai pelantikan, kemarin.

Menurutnya, rangkulan konstituennya, pengalungan bunga melati, sebagai simbol kemulyaan dan keluhuranya. Tentunya, harus bisa mengemban amanah baru mimpin di Kota Malang.

Ia bertekad akan selalu hadir dan siap menyampaikan serta merealisasikan aspirasi masyarakat.  Mengingat, masyarakat telah mempercayakan dirinya pada pemilu serentak tahun 2019.

Politisi Golkar  ini mengaku, menjadi anggota dewan bukan sebatas memangku jabatan, tetapi memiliki amanah yang diemban dan dijaga dengan baik. Nantinya dipertanggungjawabkan kepada publik maupun yang kuasa.

“Sebagai wakil rakyat, hak masyarakat harus terpenuhi dengan baik sesuai porsinya. Peran dan fungsi budgeting, anggaran, controling dan peraturan berpihak kepada masyarakat, sehingga lebih sejahtera,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, dirinya mohon doa restunya kepada segenap Masyarakat Kota Malang, semoga dalam mengemban amanah rakyat, mampu berbuat dan mendapat ridho Allah SWT. (ide)