SPKT Polresta Makota Terbaik Tertib Administrasi

Kanit SPKT Polresta Malang Kota, Ipda Subroto saat menerima penghargaan dari Kapolda Jatim.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Malang Kota, Jawa Timur, meraih  juara pertama kategori tertib administrasi laporan Polisi pada aplikasi Daily Operation Reporting System (DORS). Ini disampaikan dalam Rapat Kerja Teknis Fungsi SPKT Polda Jatim 2020 di Gedung Mahameru Polda Jatim, Kamis (25/09/2020). Rapat diikuti 39 SPKT jajaran Polda Jatim dan 2 anggota bamin/operator.

 

“KEPALA SPKT merupakan garda depan untuk pelayanan di depan penampilan. Tentunya gestur serta ucapan yang humnis dan juga harus ada protokol kesehatan,” terang Kapolda Jatim Irjen Pol M. FADIL IMRON, S.I.K,  M.S.I, didampingi Irwasda dan Karoop Polda Jatim, Kamis (25/09/2020).

Para Kanit SPKT saat menerima penghargaan dari Kapolda Jatim.

Posisi kedua ditempati Polresta Banyuwangi dan juara ketiga  Polres Probolinggo Kota. Untuk kategori keaktifan sistem aplikasi DORS juaranya Polres Sumenep, Polres Kediri Kabupaten,  dan Polres Mojokerto Kota.

Usai memberikan penghargaan, dilanjutkan materi Pemilu Pilkada dari Subdit Intel. Kemudian dilanjutkan Kanit 2 Reskrimsus. Dengan SDM yang tangguh, SPKT Polda Jatim Profesional dan masyarakat, siap mensukseskan Pemilukada tahun 2020 di masa Pandemi COVID-19.

Di penghujung  sesi akhir,  diisi KSPKT  Polda Jatim. Membahas  penomoran tata naskah pelaporan.  “Ya, kami tentu bersyukur dengan penghargaan ini. Semoga tetap termotivasi,” terang Kanit SPKT, Ipda Subroto. (aji/mat)