Spektra Meriah Berikan Promo Rp 0 untuk Warga Malang

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Spektra Meriah dari FIF Group, kembali memanjakan pelanggannya di wilayah Malang Raya. Dengan hanya membawa KTP saja, bisa langsung membawa pulang beragam perangkat elektronik serta perabotan yang diinginkan.

 

Pameran Spektra Meriah di halaman Ramayana Mall Malang.

 

Marketing Manager Spektra Meriah Nusantara, Fajar Ramadhan memberikan keterangan.

TERHITUNG mulai tanggal 14 sampai 21 Oktober 2018, bersama para mitra ternama FIF Group, Spektra memberikan promo spesial, di halaman Ramayana Mall Malang. Promo itu hanya dengan membayar Rp 0, setelah disetujui pengunjung dapat membawa pulang barang impian.

“Sebagaimana even sebelumnya dan juga di tempat yang sama, masyarakat Malang Raya, bisa mendapatkan barang perabotan kebutuhan rumah tangga. Termasuk barang elektronik serta aneka Handhone dan gadget. Semuanya bisa diperoleh hanya dengan bayar Rp 0,” tutur Fajar Ramadhan, Manager Marketing Spektra, Malang Raya, Kamis (18/10/2018).

Ia melanjutkan, kembalinya Spektra Meriah hadir di Malang, mengingat kebutuhan masyarakat akan barang elektronik dan perabotan rumah tangga cukup tinggi. Apalagi dengan proses yang simple dengan harga yang lebih murah. Untuk itu, Spektra hadir di beberapa kota untuk memberi layanan kebutuhan masyarakat.

“Spektra hadir di beberapa kota di Indonesia. Di Malang sendiri, kami mengirimkan undangan kepada 44 ribu pelanggan Spektra FIF Group di Malang Raya. Bahkan, pada even kali ini, disiapkan juga untuk program layanan umroh. Kami optimis, sebagaimana even sebelumnya, akan memenuhi target transaksi yang telah ditetapkan,” lanjut Fajar.

Keyakinan itu, lanjut Fajar adalah melihat animo masyarakat yang cukup tinggi serta data base member spektra sendiri di Malang Raya yang cukup banyak. Tidak hanya kemudahan layanan dengan Rp 0, pengunjung serta pelanggan yang datang, akan mendapatkan beragam hiburan dan aktivitas menarik lainnya.

“Spektra Meriah, menyediakan panggung hiburan dan berbagai hadiah langsung, serta Grand Prize yang telah disiapkan untuk memeriahkan pameran,” tutur Dept Head Marketing Spektra, Muliana Widjaja. (ide)