TABLOID JAWA TIMUR

Informasi Daerah Jawa Timur

Kapolresta Malang Kota, Kombes leonardus Simarmata membagikan takjil kepada penarik becak di depan Mako Polresta.

Sosialisasi Operasai Semeru 2021, Polisi Himbau Warga Tak Mudik

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Satuan Lalu Lintas Polresta Malang Kota mensosialisakan Operasi Keselamatan Semeru 2021, Sabtu (17/04/2021). Sosialisasi  diawali di kantor Satpas SIM, Jl. Wahidin, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Sasarannya,  para pemohon SIM, baik baru maupun perpanjangan.

 

Kapolresta Malang Kota, Kombes leonardus Simarmata membagikan takjil kepada penarik becak di depan Mako Polresta.

 

KEMUDIAN dilanjutkan keliling di beberapa lokasi di Kota Malang. “Saat ini sedang dilaksanakan Operasi Keselamatan Semeru 2021. Kami himbau para pemohon SIM dan wajib pajak agar menjaga keselamatan berlalu lintas,” terang Kompol Ramadhan Nasution, Kasatlantas Polresta Malang Kota.

Kapolresta Malang Kota, Kombes leonardus Simarmata membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polresta.

Sementara itu, sosialisasi keliliang dengan mobil Pendidikan Masyarakat, (Dikmas) Lanttas Public Address dilaksanakan hingga menjelang buka puasa. Selain menghimbau masyarakat agar tertib berlalu lintas, juga tertib protokol kesehatan.

“Himbauan lain,  masyarakat  tidak mudik Lebaran tahun 2021. Karena pemerintah telah resmi melarang mudik Lebaran 2021. Untuk itu beberapa titik di wilayah Jawa Timur akan dilakukan penyekatan,” terang Kompol Ramadhan Nasution.

Ramadhan  menjelaskan, tidak mudik Lebaran 2021 berarti telah membantu upaya pemerintah dalam mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran COVID-19. Mengingat,  hingga saat ini pendemi belum berakhir.

“Sebagai penutup patroli operasi keselamatan yang dipimpin Bapak Kapolresta, diakhiri dengan membagikan takjil di depan Mako Polresta Malang Kota, khususnya di jalur lambat bagi para pengguna jalan yang melintas,” pungkasnya. (aji/mat)