Setir Macet, Carry GX Masuk Jurang

Mobil Carry GX W 1345 NC yang dikemudikan Aloysius Izako Riewpassa, terperosok ke jurang, di bawah jembatan, di kawasan Perumahan Bulan Terang Utama (BTU) kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR. COM – Sebuah mobil Carry GX warna biru W 1345 NC yang dikemudikan Aloysius Izako Riewpassa (38), warga Jl. Lebaksari Gang 4, nomor 9C RT. 06 / RW. 01, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, terperosok ke jurang, di  bawah jembatan,  di kawasan Perumahan Bulan Terang Utama (BTU) kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Kamis (28/06/2018).

 

Kanit Laka Satlantas Makota, Iptu Sutadi.

SEBELUMNYA, mobil carry tersebut berjalan ke arah timur (kawasan perumahan) ke luar perumahan. Namun ketika sampai di lokasi, mobil tersebut menghantam rambu jalan, lalu oleng, kemudian terjun ke bawah jembatan.

“Mobilnya sempat terguling, hingga akhirnya terjatuh ke bawah jembatan,” tutur Suwatok, warga sekitar lokasi kejadian.

Ia melanjutkan, pengemudi mengaku jika setir mobil mendadak macet sehingga ia terlempar ke jurang.

Petugas menderek mobil Carry GX W 1345 NC yang terperosok ke jurang, di bawah jembatan, di kawasan Perumahan Bulan Terang Utama (BTU) kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Sementara itu, Penyidik Unit Laka Satlantas Polres Malang Kota, Bripka Andy mewakili Kanit Laka Satlantas Makota, Iptu Sutadi mengungkapkan, mobil yang dikendarai dari arah timur itu jatuh ke jurang ketika hendak keluar dari perumahan.

“Korban sendirian, dan hanya mengalami luka lecet pada bagian kepala dan pinggang. Untuk kondisi mobil tidak terlalu parah. Kemungkinan human eror, kondisi pengemudi yang kurang stabil,” katanya.  (ide)